part 2

4.8K 293 6
                                    

Votment nya di tunggu ☺

Follow instagram aku juga ya kak : Momo__chan76 😊
                           ________

Akhirnya tiba hari dimana naruto dan hinata akan melangsungkan pernikahannya,  walau terkesan mendadak pernikahan mereka di buat sangat mewah.

Pernikahan mereka membuat pihak sekolah dan teman-teman naruto terkejut bukan main saat mendengar kabar pernikahan mereka berdua terlebih lagi naruto menikahi hinata si gadis miskin yang menjadi bahan buly di sekolah nya. 

Pernikahan dini tidak akan berpengaruh terhadap keluarga namikaze karena mereka adalah orang terpandang dan paling di hormati di konoha. Pernikahan berlangsung di salah satu hotel mewah berbintang lima,  suara musik terdengar sangat merdu di ruangan tersebut juga terlihat hinata berjalan gontai memakai gaun pengantin yang sangat Indah dengan riasan yang sangat cantik membuat hinata terlihat seperti Putri dari negeri dongeng dan sangat cocok bergandengan dengan naruto menuju pendeta.  Mereka berdua berhenti tepat di depan pendeta dan mulai mengucapkan janji pernikahan, semua penonton terlihat sangat antusias.

"Naruto maukah anda menerima hinata sebagai istri anda? " tanya si pendeta.

"Iya saya mau menerima hinata sebagai istri saya" jawab naruto dengan wajah datar nya.

"Hinata maukah anda menerima naruto sebagai suami anda? "
Tanya si pendeta kepada hinata.

"Iya, saya mau menerima naruto sebagai suami saya" jawab hinata dengan wajah yang merona.

Para tamu undangan bertepuk tangan sangat meriah dan di sambut senyum hangat dari minato, juga kushina mereka terlihat sangat bahagia melihat pernikahan anak semata wayang nya "silahkan cium istri anda" ujar si pendeta.

Terlihat jelas wajah hinata berubah merah menyerupai tomat, ia sangat bahagia dan tidak menyangka. Berbeda dengan naruto yang terlihat acuh dan tidak suka dengan pernikahan yang ia jalani saat ini, sorak para tamu undangan membuyarkan lamunan naruto dan sekarang tangan naruto mulai terulur memegangi kedua pipi hinata dan mendaratkan bibir dingin nya ke bibir hinata. Ciuman sekilas tersebut membuat semua para tamu undangan berdiri sambil bertepuk tangan.

                              •••

Acara pernikahan berjalan meriah dan lancar ,sekarang para tamu undangan mulai meninggalkan tempat pernikahan tersebut.  naruto dan istrinya pun pulang kerumah, sesampainya dirumah naruto keluar dari mobil tanpa menoleh ke arah hinata. Ia berjalan sendiri menuju kamar tanpa memperdulikan istrinya tersebut, hinata merasa sedikit sakit hati dengan sikap naruto yang begitu dingin kepadanya. Hinata berjalan di belakang naruto dengan langkah cepat agar dapat menyeimbangi langkah naruto. Terlihat naruto memasuki kamar sedangkan hinata bingung harus bagaimana sehingga hinata hanya berdiri mematung di depan pintu kamar naruto...

"Sedang apa kau di sana!  Masuk! " titah naruto dengan wajah dingin khas dirinya.

"A-no i-i-iya naruto kun" jawab hinata sambil melangkah masuk ke dalam kamar.

"Tutup pintu nya! " Titah naruto. Dan hinata terlihat sangat gugup atas perintah naruto tersebut, namun apa boleh buat ia harus menuruti perintah suaminya kalau tidak suaminya pasti akan memarahinya.

Hinata menutup pintu kamar, sedangkan naruto melangkah menuju kamar mandi dan beberapa menit kemudian terdengar percikan air yg menandakan bahwa ia sedang mandi .. Di sisi lain hinata memilih untuk duduk di depan cermin sambil melepas satu persatu asesoris yg melekat di tubuhnya,  dan tak lama kemudian terbukalah pintu kmar mandi menampakkan sosok naruto dan keluar dengan hanya menggunakan handuk yang melilit di pinggagnya.

Hinata yang tak sengaja melihat pemandangan tersebut tentu saja merasa malu dan ia buru-buru mengalihkan pandangan nya. Namun naruto merasa terkekeh melihat tingkah malu-malu istrinya.

"Bersihkan dulu badan mu sana! " ujar naruto sambil berjalan melewati hinata yang sedang menunduk malu, mendengar perintah naruto tersebut. Hinata langsung buru-buru melangkah menuju kamar mandi setelah sampai di kamar mandi ia pun secepat kilat menutup pintu kamar mandi. Hinata mulai melucuti pakaiannya dan mengguyur tubuhnya di bawah percikan air shower.
 
"Rasanya segar sekali" ujar hinata sambil membersihkan badannya.  Setelah selesai membersihkan tubuhnya hinata mengambil handuk dan menutupi tubuhnya.. Namun ia baru ingat bahwa ia pergi ke kamar mandi tanpa membawa baju ganti....



Tbc

Mksh udah baca crta saya. Bantu vote ya bwt penyemangat dan jgn lupa ajak yg lain bwt baca certa sya. Maaf bila ada salah kata. 😘😘😘😘😘😘😘

BENCI JADI CINTA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang