"Apa katamu? Coba ulangi!" tanya Miya tidak percaya dan meminta Alucard untuk mengulangi perkataannya.
"Aku bilang,maukah kamu menikah denganku Miya Moonlight Archer?" tanya Alucard kali ini dengan menyebutkan nama lengkap Miya.
"Astaga...jadi ini beneran? Kamu melamarku untuk menjadi istrimu?" tanya Miya semakin tidak percaya dengan apa yang dia dengar dari mulut Alucard sendiri.
"Ya" jawab Alucard singkat.
"Alu...aku...aku tidak tau apa yang aku harus jawab padamu.Karena kita bukan saja baru dekat.Tapi kita baru saja kenal.Ya kurasa begitu.Jadi aku tidak tau bagaimana perasaanku padamu sebenarnya dan apa aku harus menerimamu atau tidak." jawab Miya dengan jujur.
"Baiklah.Aku mengerti.Aku akan memberimu waktu untuk itu.Aku menunggu jawaban darimu Miya.Sekarang kamu ikut denganku ya." ajak Alucard pada Miya.
"Ikut denganmu?" tanya Miya dengan bingung.
"Ya.Aku tau kamu sekarang sedang sendirian karena papa,mama dan adikmu menghilang secara misterius kan? Maka itu aku memintamu tinggal di rumahku agar kamu tidak sendirian menghadapi masalah-masalahmu.Aku akan membantumu mencari keberadaan mereka dan mencari tau kenapa kamu bisa berubah menjadi mermaid sekaligus cara untuk mengembalikanmu menjadi manusia biasa." jelas Alucard.
Membuat Miya mengangguk mengerti.
"Aku sebenarnya tidak gampang percaya dengan omongan orang yang aku temui.Ya karena aku takut kalau seandainya aku tertipu.Tapi entah kenapa...walaupun kamu memang orang asing untukku,aku bisa mempercayaimu semudah ini.Mungkin benar katamu tadi kalau kita memang ditakdirkan berjodoh.Jadi...aku menerima ajakanmu.Aku akan ikut denganmu dan tinggal bersamamu untuk saat ini.Mungkin sampai orang tua dan adikku ditemukan dan aku bisa kembali menjadi manusia biasa.Terima kasih ya atas kebaikanmu,Alu.Maaf baru bertemu denganmu malah sudah merepotkanmu." jawab Miya menyetujui ajakan Alucard.
"Tidak perlu berterima kasih.Justru aku malah senang sekali kamu bisa tinggal di rumahku.Kalau begitu kita pergi dari sini." ajak Alucard.
"Eh? Bagaimana caranya tapi?" tanya Miya dengan bingung sambil menunjukan ekor mermaidnya.
"Astaga! Aku lupa." kata Alucard menepuk jidatnya.
Dengan cepat Alucard menggendong Miya.
Membuat Miya kaget dan hatinya bergetar hebat merasakan tubuh Alucard yang menggendong tubuhnya.
"A...Alu...?" gumam Miya dengan pelan.
Tanpa disadari oleh Miya,kedua pipinya itu merona merah.
Kemudian Alucard membawanya pergi dari pantai itu dengan berlari cepat menggunakan tenaga vampirenya.
Membuat Miya terkejut dan memejamkan matanya.
Bersambung...
*BTS*
Alucard : Thor,koq kamu tega sieh bikin aku digantung sama Miya? Hiks 😭😭😭
Author : Sabar ya Alu.Kalau akhirnya Miya enggak mau sama kamu,masih ada aku koq yang mau sama kamu. 😉😉😉
Miya : Apa katamu tadi? Oh jadi kamu mau mencoba merebut Alucardku ya? Pantesan aja kamu bikin aku gantungin Alucard.Padahal kan aku mau langsung menerima lamarannya.Oh tidak bisa!!! tidak akan ku biarkan.Hey Author! Aku beri tau ya.Alucard itu milikku! Kalau kamu menginginkan Alucard,Langkahi dulu aku. *sambil bersiap-siap untuk ulti* 😈😈😈
Author : *kabur* 😱😱😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Curse 3 : Me and My Vampire (√)
Fantasy17+ Cast : Miya Alucard Freya Zilong Nero Kyrie Jawhead Rafaela Argus Alice Eudora Gord Lancelot Odette Franco Minotaur Ruby Roger Valir Aurora Cyclops