19

1.6K 69 536
                                    

Setelah pesta pernikahan itu,Alucard pun membawa Miya masuk ke kamar mereka berdua dengan menggendong Miya.

Kemudian Alucard pun membaringkan Miya di tempat tidur lalu menindih tubuh Miya setelah sebelumnya dia melepaskan jasnya terlebih dahulu.

"Miya...Hari ini hari yang benar-benar membahagiakan untuk kita ya? Tak ku sangka akhirnya kita tetap bisa menikah walaupun sempat ada halangan yang mencoba menghalangi pernikahan kita.Tapi akhirnya halangan itu pun berhasil kita lewati dan kita berakhir menjadi pasangan suami istri." cerita Alucard dengan bahagia sambil matanya menatap serius ke arah Miya yang masih memakai baju pengantinnya.

"Iya kamu benar Alu.Tak ku sangka juga Alucard.Hal yang aku takutkan tidak terjadi sama sekali." kata Miya sambil mengalungkan tangannya di leher Alucard.

"Sekarang kamu sudah siap untuk melakukannya kan?" tanya Alucard tersenyum menyeringai ke arah Miya.

"Astaga Alu.Kita kan belum mandi." seru Miya.

"Baguslah.Berarti kita bisa mulai melakukan itu di kamar mandi." kata Alucard masih dengan senyum menyeringai.

"Astaga Alu!!! Tingkat mesummu benar-benar melebihi batas!" seru Miya dengan kaget.

"Terkadang aku jadi sedikit menyesal menikah denganmu." tambah Miya namun tidak dengan keseriusan.

"Ya itulah resikomu menikahi vampire tertampan di dunia yang tampannya sudah dari lahir." kata Alucard kali ini tersenyum menggoda ke arah Miya.

"Kurang-kurangilah tingkat kepercayaan dirimu yang dashyat itu,tuan muda Alucard."  kata Miya memasang raut wajah pura-pura kesal.

Padahal dalam hatinya...

'emang iya sieh' kata Miya dalam hati mengakuinya.

"Tapi kau mengakui kan kalau aku memang vampire tertampan di dunia yang tampannya sudah lahir?" tanya Alucard meminta oengakuan dari Miya.

'Argh...aku lupa kalau Alucard bisa membaca pikiranku tadi.' rutuk Miya dalam hati.

"Hehehe"

Membuat Alucard terkekeh geli membaca pikiran Miya.

Kemudian...

"Sudahlah lupakan soal tadi dan bersiaplah. Kita ke kamar mandi sekarang juga ya."  kata Alucard sambil menggendong Miya.

"Eh?"

Membuat Miya kaget namun dia tidak berkata apapun dan memilih untuk mengalungkan tangannya ke leher Alucard.

Membiarkan Alucard membawanya ke kamar mandi.

Selebihnya sudah di sensor. 😜

---

"Rafaela,kamu ada dimana sieh?" teriak Argus dengan panik karena sudah dari tadi tidak menemukan Rafaela di pesta pernikahan itu.

Padahal Argus hanya keluar sebentar tadi.

Dan ini sudah setengah jam Argus mencari Rafaela namun tidak ada tanda-tanda keberadaan Rafaela.

Pesta pernikahan Alucard dan Miya juga sudah selesai karena Alucard dan Miya sudah dijemput pulang dengan kereta kuda.

Semuanya sudah pulang hanya tinggal Nero,Kyrie,Lancelot dan Odette.

Nero,Kyrie,Lancelot dan Odette terlihat panik dan heboh mendengar hilangnya Rafaela.

"Rafaela..maafkan aku.Ini semua salahku.Tidak seharusnya aku meninggalkanmu  pergi sebentar.Padahal tadi aku cuma memgambil pesananku yaitu bunga dan cincin untukmu.Aku ingin memintamu menjadi kekasihku karena aku menyukaimu saat pertama kali kita bertemu.Kamu berhasil membuatku berpaling hati dari Eudora" kata Argus dengan lirih menyesali perbuatannya dan memasang raut wajah sedih.

Saat Argus menundukkan wajahnya...

"Argus"

Ada suara seorang wanita yang memamggil namanya dan memeluknya dari belakang.

Bersambung...

Mermaid Curse 3 : Me and My Vampire (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang