7

1.8K 70 14
                                    

"Ya sudahlah.Lupakan saja soal itu." kata Miya agar Alucard berhenti berseru dramatis seperti itu.

"Lebih baik sekarang aku mau kamu membawaku ke toko baju mamamu.Karena aku ingin berkenalan langsung dengannya dan sekalian aku penasaran sieh ingin melihat seperti apa toko bajunya itu." tambah Miya.

'Awal yang bagus.Semoga saja setelah ini Miya bisa menjawab lamaranku kemarin dan dia menerima lamaranku.' seru Alucard dengan riang gembira dalam hati.

"Hai Alu bengong aja nieh! Mau tidak nieh?" tanya Miya membuyarkan pikiran Alucard.

"Okay.Akan aku antarkan." jawab Alucard mengiyakan pada akhirnya.

---

"Hai nak.Tumben kamu datang ke toko baju mama.Enggak biasanya." sapa Kyrie pada Alucard begitu Alucard dan juga Miya sampai di sana.

"Iya ma.Soalnya Miya yang minta aku di bawa ke sini." kata Alucard sambil menunjuk Miya yang sedang sibuk melihat baju-baju di toko itu.

Lalu Alucard dan juga Kyrie menghampiri Miya.

"Miya,kamu bilang mau diperkenalkan ke mamaku kan.Nah ini nieh orangnya." kata Alucard sambil menunjuk ke arah Kyrie.

"Oh hai tante.Perkenalkan nama aku Miya.Senang bisa bertemu dengan tante." sapa Miya pada Kyrie.

"Hai juga Miya.Namaku Kyrie.Senang bisa bertemu denganmu.Kamu cantik sekali dan Alucard enggak salah memilihmu menjadi kekasihnya." sapa Kyrie pada Miya sekaligus memuji-muji Miya.

"Eh?" seru Miya dengan kaget sambil matanya melirik ke arah Alucard meminta penjelasan.

"Iya dong ma.Alu gitu loh." kata Alucard dengan tersenyum bangga sambil memeluk Kyrie dengan manja.

"Ehem..Alu...jangan begitu.Malu diliat sama Miya.Sifat manjamu sama mama emang enggak pernah berubah
Oh ya Miya,tante harap kamu bisa merubah sifat manjanya Alu,ya." kata Kyrie pada Miya.

"I..iya tante.Hehehe" kata Miya dengan sedikit terbata dan mencoba terkekeh geli sambil menggaruk kepalanya yang sudah jelas pasti tidak gatal.

Dengan terpaksa Miya mengikuti alur yang Alucard buat tanpa sepengetahuan dirinya.

-Skip-

Setelah berpamitan pada Kyrie untuk kembali pulang ke rumah...

"Alu! Kamu kenapa memperkenalkanku sebagai kekasihmu?" tanya Miya begitu dirinya dan Alucard sudah berada di luar toko baju.

"Memangnya kenapa?"

Bukannya menjawab,Alucard malah bertanya balik pada Miya.

"Ya bagiku aneh aja habisnya.Kita baru sehari dua hari kenalan.Dan ya tiba-tiba aja kamu bilang ke mamamu kalau status hubungan kita sepasang kekasih.Apa menurutmu itu tidak aneh ya?" jawab Miya.

"Menurutku sieh tidak.Karena status hubungan sepasang kekasih itu tidak harus menunggu waktu yang lama kan untuk dibuat." kata Alucard memberi pendapat.

"Oh" Miya mengangguk mengerti.

"Alu...aku boleh bertanya satu hal lagi sama kamu?" tanya Miya pada Alucard.

"Boleh.Mau tanya apa?"

"Hmm...sebenarnya apa sieh yang membuat kamu sangat mencintai aku? Sampai-sampai kamu sungguh-sungguh melamarku di pantai kemarin." tanya Miya.

"Maaf Miya Aku tidak mempunyai alasan untuk itu." jawab Alucard.

"Maksudmu?" tanya Miya tidak mengerti maksud dari jawaban Alucard.

"Ya.Bagiku cinta itu tidak perlu alasan.Karena...jika seandainya aku bilang aku mencintaimu dengan alasan kamu cantik,pintar,kaya dan lain-lain,suatu saat aku pasti akan meninggalkanmu dengan alasan itu.Maka itu aku memilih untuk mencintaimu tanpa alasan agar aku tidak akan pernah meninggalkanmu dengan alasan-alasan seperti itu." jelas Alucard dengan panjang lebar.

"Hiks...hiks..."

Membuat Miya menangis terharu mendengar perkataan Alucard.

Lalu tanpa ragu Miya memeluk Alucard.

"Alu,lamaran kamu yang di pantai kemarin itu masih berlaku untukku kan?" tanya Miya pada Alucard dengan pelan.

"Tentu saja.Dan selamanya akan terus berlaku khusus untukmu." jawab Alucard sambil membalas pelukan Miya.

"Syukurlah.kalau begitu aku akan menjawab lamaranmu sekarang juga." kata Miya pada Alucard.

"Baiklah.Apa jawabanmu Miya?" tanya Alucard pada Miya.

"Aku....."

Bersambung...

*BTS*

Miya : thor,kenapa main ngomong bersambung aja sieh? Aku kan belum selesai ngomong tau!!! 😤😤

Alucard : Iya nieh thor aku juga udah sampai penasaran banget dengan apa jawaban yang Miya bakal kasih ke aku!!! 😤😤😤 Author kejam nieh 😂😂😂

Author : maaf deh maaf 😂😂😂 tapi kan emang udah waktunya harus bersambung dulu.Sabar ya tunggu next chapternya yaitu chapter 8. 😁😁

Alucard : Iya deh iya aku tunggu. 😑😂

Miya : Aku juga tunggu.Tapi awas ya thor bikin aku ngegantungin Alucard lagi kayak waktu di chapter 2 sama 3 😤😤😤😂😂😂

Author : Widih...aku diancam 😂😂😂 Iya deh iya. 😂😂😂 *sambil ngangguk-ngangguk kepala*







Mermaid Curse 3 : Me and My Vampire (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang