5

2K 88 24
                                    

Membuat Alucard langsung terbangun dari tidurnya dan membuka matanya mendengar jeritan Miya.

"Ada apa Miya?" tanya Alucard dengan kaget karena Miya sudah bangun tidur terlebih dahulu dari Alucard.

"Ada apa katamu? Alu! Jawab yang jujur ya sama aku.Semalam kamu ngapain aja sama aku? Kenapa aku bisa-bisanya tidur berdua denganmu?" tanya Miya dengan heboh dan bertubi-tubi.

"Tidak Miya.Aku tidak melakukan apapun sama kamu.Kita hanya tidur bersama.Karena kamu itu jodohku.Dan maaf aku lupa memberi tahumu bahwa di peraturan bangsa kami,kami diperbolehkan untuk tidur bersama dengan orang yang kami yakini sebagai jodoh kami." jelas Alucard dengan panjang lebar.

"Hahhh???" seru Miya dengan matanya membulat kaget mendengar penjelasan Alucard yang menurutnya aneh.

Sangat-sangat aneh malah.

Tetapi Miya menganggukan kepalanya pertanda mengerti dengan penjelasan Alucard.

"Ya sudah.Tapi kamu benar-benar enggak ngapa-ngapain sama aku kan?" tanya Miya pada Alucard untuk memastikannya sekali lagi.

"Ya beneranlah.Buat apa aku bohong sama kamu juga?!" jawab Alucard dengan santai.

"Hah...syukurlah kalau begitu." kata Miya sambil bernapas lega karena dia benar-benar tidak di apa-apakan oleh Alucard.

"Lagian kalau kamu mau juga sieh ya aku sudah siap 24 jam loh." kata Alucard menggoda Miya sambil mengedipkan sebelah matanya.

"PLETAK"

"Awww"

Lagi-lagi Miya menjitak kening Alucard.

"Sepertinya otakmu itu harus dicuci dengan cara ku jitak keningmu seperti itu agar kamu tidak berpikiran yang kotor-kotor." jawab Miya dengan santai terlihat tanpa emosi di matanya.

Membuat Alucard berkata dalam hatinya.

'Astaga! Dugaanku bahwa Miya itu calon anak biskuat memang benar! Hah...aku harus banyak-banyak bersabar untuk menghadapi Miya.Kalau tidak bisa,bagaimana aku bisa menikahi Miya nanti?!'

"Ampunnn...Aku cuma bercanda aja koq." kata Alucard pada Miya.

"Oh,baguslah kalau begitu.Ah...akhirnya ekor mermaidnya hilangbjuga dan kedua kakiku kembali seperti semula.Aku mau ke kamar mandi dulu ya." kata Miya sambil melirik kakinya dengan bernapas lega.

"Okay.Kalau mau mandi juga udah bisa koq.Aku sudah siapin bajunya langsung di kamar mandi dari semalam." kata Alucard memberi tahu.

"Okay.Thank's ya." jawab Miya sambil melangkah ke kamar mandi.

Kemudian ketika dia masuk ke kamar mandi,dia pun segera menutup pintunya.

Alucard pun segera keluar dari kamar untuk menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Miya.

---

15 menit kemudian...

"Alu.....tolong aku pleaseee...!!!"

Bersambung...

Mermaid Curse 3 : Me and My Vampire (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang