"Kau mau tau kenapa? Karena Miya adalah mateku! Dan dia bukan pelakor!" kata Alucard membela Miya.
"Tapi kamu adalah mateku Alu! Dan dia itu pelakor! Kalau enggak ada dia kamu pasti pilih aku kan?" tanya Alice pada Alucard tidak menerima kenyataan bahwa mate Alucard adalah Miya bukan dirinya.
"Aku tetap tidak akan memilihmu.Dan lebih baik aku tidak punya pasangan seumur hidupku jika tidak ada Miya daripada aku harus mempunyai pasangan berhati jahat dan busuk seperti dirimu." ucap Alucard dengan tegas.
Membuat mata Miya berkaca-kaca lalu dia menangis mendengar perkataan Alucard karena terharu.
Dia tidak menyangka bahwa Alucard ternyata mencintainya sebesar dan sedalam itu.
Dengan cepat Alucard menarik Miya ke dalam pelukannya.
"Maafkan aku soal tadi.Aku menyesal dengan perkataanku yang menuduhmu menyukai Argus." ucap Alucard pada Miya dengan pelan.
"Aku juga minta maaf karena aku telah membuatmu sangat susah hari ini.hiks..." ucap Miya pada Alucard sambil menangis.
"Sssttt...sudahlah sayang.Lupakan soal tadi itu ya." kata Alucard sambil mengecup puncak kepala Miya.
Membuat Alice mulai emosi dan akhirnya dia memberikan tatapan kebencian bukan hanya pada Miya tapi juga pada Alucard.
"Alu,kalau aku tidak bisa memilikimu...Sekarang aku berubah pikiran.Aku tidak jadi membunuh Miya." kata Alice mulai terlihat tenang.
"Tapi,sekarang kamu yang akan aku bunuh Alu! Hahahahaha" tambah Alice sambil tertawa keras hingga menggema.
Membuat Alucard juga ikut emosi dan akhirnya gigi taringnya keluar.
Penampilannya pun berubah menjadi vampire yang menyeramkan.
Walaupun begitu...tetap saja tidak akan membuat pesonanya sebagai vampire yang tampan dan rupawan bak dewa yunani itu menghilang.
Karena dia tetap saja tampan dan rupawan bak dewa yunani walaupun dalam wujud vampirenya.
"Baiklah...Aku terima tantanganmu itu.Kita lihat selanjutnya siapa yang sebenarnya akan mati...Aku atau malah kamu?!" seru Alucard pada Alice dengan emosi menggebu-gebu.
Alice pun berubah menjadi vampire juga sama seperti Alucard.
Namun Alucard dengan kecepatan penuh menyerang Alice terlebih dahulu.
Membuat Alice terpojok dan akhirnya...
"Srakkk srekkkk srakkkk srekkkkk srakkkk..."
"Ahhh....awww"
Alucard menyerang dan terus menyerang Alice tanpa memberi Alice kesempatan untuk melawannya balik.
Dan akhirnya dengan tangan kanannya yang tajam,dia pun mencakar dan menusuk Alice tepat di bagian jantungnya.
"Arggghhh"
Jeritan Alice kesakitan untuk terakhir kalinya.
Hingga akhirnya Alice pun mati seketika di tempat.
"Ayo...siapa lagi yang ingin mencoba membunuhku?" tantang Alucard pada Franco dan Minotaur yang merupakan anak buah Alice yang tersisa disitu.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Curse 3 : Me and My Vampire (√)
Fantasy17+ Cast : Miya Alucard Freya Zilong Nero Kyrie Jawhead Rafaela Argus Alice Eudora Gord Lancelot Odette Franco Minotaur Ruby Roger Valir Aurora Cyclops