dont forget to tap vote & comments! ❤Kila
Udah satu bulan tapi masih aja canggung. Tau gak sih? Kayak anak TK lagi pacaran.
Gue mau kayak anak-anak alay di facebook ah, yang menghitung tanggal jadian dari detik, menit, jam, hari, bulan sampai tahun. Eh ya kalau langgeng sih itu. Jadi ceritanya hari ini tepat 1 bulan dimana gue udah "jadian" sama Tama. Cia. Aduh gue geli gak bohong.
Aneh banget tau gak. Jadi kita berdua itu ceritanya backstreet, apa-apa harus sembunyi-sembunyi dulu. Ribet juga ya. Ini maunya Tama sih, katanya kalau udah satu bulan dia mau kasih tau ke anak-anak kalau kita udah jadian. Tapi gue gak yakin hari ini dia bakal ngomong ke anak-anak. Apa iya gue yang harus ngumumin duluan?
Gue melirik jam tangan karena Tama udah ngaret 10 menit untuk menjemput gue di depan kosan. Mau gue omelin di chat juga pasti dia lagi bawa motor, percuma gak akan dibaca. Ini nih jeleknya Tama, tukang ngaret.
"Teh Kila, pacarnya masih lama kan? Mending sama aku aja yuk diantar sampai kampus dengan selamat. Dijamin lah pokoknya mah"
Gue ketawa melihat Januar yang udah siap dengan vespa kesayangannya itu.
"Gak usah, nanti kamu kesiangan. Anak kelas 12 mana boleh kesiangan?" Gue menolak karena nanti Januar telat, terus dihukum gara-gara gue, kan kasian.
"Tapi aku liat teteh udah dari tadi nunggu di sini. Makanya teh, jangan cari pacar yang suka ngaret"
"Hahaha kamu mah bisa aja ah, udah sana berangkat nanti kesiangan!"
"Hahaha iya teteh-ku yang paling cantik, siap!"
Gue gemes sama Januar dan gak bisa berhenti ketawa. Selang beberapa detik Januar pergi, akhirnya Tama dateng juga. Cowok itu cuman senyam-senyum gak jelas sambil membawakan helm buat gue.
"Ngaret terus"
"Hehehe maaf ya Shakilaaaa"
"Kamu udah 4 kali ngaret jemput aku dalam sebulan ini"
Ngitung banget sih gue???
"Maaf ya ya ya barusan aku harus nganter adikku dulu dan tau lah macet daerah sana"
Gue masih pura-pura bete. Padahal gak bete-bete banget gitu, tapi ya menyenangkan ngeliat Tama kayak gini. Gemes.
"Sini pake dulu entar kepalamu bocor kalau jatoh" Kata Tama sambil menyodorkan helmnya. Gue mencubit tangan Tama pelan karena anak ini kalau ngomong gak disaring dulu.
Tama pun memakaikan gue helm dan mengunci pengamannya.
"Udah siap kan? Ayo naik"
Gue pun naik. Ini kali keempat dijemput Tama saat jadian. Rasanya beda kalau dijemput Tama saat belum jadian dan udah jadian. Gue bucin banget tapi begini loh rasanya orang yang baru jadian. Apalagi Tama itu orangnya gemes banget, bikin gue geregetan terus tiap hari.
"Kil hari ini biar kamu gak bete lagi mau aku beliin apa?"
"Eskrim"
"Ih masa sih 4 kali bete gara-gara aku telat jemput, terus 4 kali juga aku nyogok kamu pake eskrim"
Tuh kan gemes. Dia juga ngitung banget ternyata huhu.
"Yaudah coklat"
"Hehehe oke"
"Tapi kalau satu gak mau"
"....iya deh iya, tapi plus cium ya"
"KAN MALES??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Tama [✔]
Fanfic+ lokal au + friendzone + college life ● taeyong ● jaehyun ● yuta ● taeil first update: september 05, 2016 end: february 19, 2018