Cemburu yang Tragis #2

341 82 7
                                    

"Mari kita mulai otopsi" ucap Chorong sambil menggunakan sarung tangan karetnya.
Chorong mulai memeriksa seluruh tubuh Lami.Hayoung pun turut membantu memeriksa sampel darah,rambut,dan gigi untuk memastikan tidak ada yang ganjal dalam otopsi ini.

Mata Chorong menyusuri dengan teliti setiap inci tubuh Lami,hingga matanya menangkap ada yang ganjal pada bagian leher Lami.
Tangan Chorong perlahan bergerak ingin menyentuh leher Lami yang terdapat bekas kemerahan.
"Apa ini?" bingung Chorong.
Hayoung yang mendengar nya langsung mendekati Chorong guna menjawab rasa penasaran nya.
"Oh,bukankah itu bekas cekikan?" pekik Hayoung,membuat Chorong terkejut hingga membulatkan matanya.

"Ahh!!ini benar-benar kasus yang sulit" frustasi Chanyeol.
Eunji yang melihat itu tak mampu menyembunyikan senyumnya.
"Ayolah,Jaksa Park kau harus bisa pecahkan kasus ini" semangat Eunji
"Aku tahu.tapi,aku bahkan tak tahu apa kasus ini masuk ke pasal pembunuhan yang tak disengaja" geram Chanyeol menjambak rambutnya sendiri.
"Itulah dirimu" ucap Eunji pelan
"Apa?!!" kesal Chanyeol,semakin mengukir senyum di wajah Eunji.
"Aku tidak mengatakan apa-apa,Jaksa Park" ucap Eunji kembali mengetik di komputernya.

Kring...kring...kring...

"Kantor Kejaksaan Distrik Seoul" ucap Eunji menjawab telepon tadi.
"Maaf Eunji eonnie,sepertinya kau harus ke sini segera"
"Baiklah,Hayoung~ah" ucap Eunji lalu menutup telepon.

"Jaksa Park,kita harus pergi ke Rumah sakit Pusat Seoul" ucap Eunji
Chanyeol yang sedari tadi hanya memainkan penanya hanya berdiri mengenakan mantelnya dan berjalan keluar.
"Hei!tunggu aku jaksa Park" pinta Eunji.

Tok...tok...

"Pengacara Kim,tuan Lee ingin menemuimu" jelas Sekretaris
"Suruh dia segera masuk!" suruh Minseok,tak lama tampak Lee Kyungho dengan pakaian serba hitam.
"Duduklah!apa yang bisa kubantu?" tanya Minseok dengan cara bicaranya yang khas.
"Aku butuh pengacara!" jawab Kyungho
"Memangnya apa yang kau lakukan?" tanya Minseok intens
"Aku sudah membunuh dua orang" jawab Kyungho,yang membuat Minseok terkejut.
"Kenapa kau membunuh mereka?" tanya Minseok masih dengan wajah terkejut nya.

Kyungho menyerahkan sebuah surat kabar dengan judul berita utama 'Cemburu Yang Tragis,seorang pria membunuh kekasihnya sendiri'
"Pada berita itu tertulis bahwa aku tak sengaja mendorong Seo Lami kekasihku,tapi kau tahu bukan itu kenyataan nya" jawab Kyungho dengan santainya,kembali membuat Minseok terkejut.
"Lalu apa yang terjadi sebenarnya?" tanya Minseok.namun,Kyungho masih tak menanggapi pertanyaan Minseok.

Di tempat yang berbeda Chanyeol dan Eunji kembali duduk di ruangan Chorong mendengar hasil otopsi yang dilakukan dokter profesional itu.
"Ini" serah Chorong sebuah foto yang menampakkan memar dan bekas kemerahan di leher Lami.
"Apa ini?" tanya Chanyeol
"Ini adalah gambar yang memperlihatkan bekas cekikan yang ditemukan dokter Park di leher Lami" jawab Eunji
Wajah angel Chorong tersenyum
'Itu baru Eunji ku'batin Chorong senang
"Ya,itu benar" ucap Chorong mengejutkan Chanyeol bahkan Eunji.
"Tunggu,apa maksudmu Seo Lami bukan meninggal karena pendarahan kepala bagian belakang?" tanya Chanyeol,
Chorong mengangguk mengiyakan pertanyaan Jaksa tinggi yang duduk di depannya.
"Ini semakin membingungkan" geram Chanyeol yang mengundang tawa ringan Chorong.
"Kau jaksa paling menggemaskan yang pernah kutemui setelah Jaksa Byun" ucap Chorong
"Kau mengenal Jaksa Byun?" selidik Chanyeol.
Wajah Eunji berubah panik saat mendengar pertanyaan Chanyeol untuk Chorong.
Tawa dokter itu kembali terdengar di ruangannya.
"Apa yang kau bicarakan?tentu saja aku mengenalnya aku sudah bekerja dengan banyak jaksa termasuk Jaksa Byun." jawab Chorong santai.
Helaan nafas lega keluar dari mulut Eunji.

Prosecutor In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang