Cemburu yang tragis #1

521 92 14
                                    

"Katakan padaku kau punya hubungan denganya di belakangku kan?"teriak pria sangat marah
"Astaga berapa kali harus kukatakan tidak"teriak wanita tak kalah keras.
Mereka berdua terus bertengkar di bawah hujan.
"Jangan berbohong padaku"teriak pria
"Baiklah, aku memang punya hubungan dengannya dibelakangmu"ucapan si wanita membuat pria tadi sangat marah hingga melangkahkan kakinya mendekati si wanita dan mencekik leher si wanita.
Si wanita meronta meminta dilepaskan namun si pria malah mengeratkan cekikannya hingga si wanita lemah tak berdaya, pria melepaskan cekikannya dan terkejut mengetahui wanita tadi tak lagi bernyawa.
"Bagaimana ini?" gumam pria

"Selamat pagi jaksa Park" sapa Eunji
"Pagi juga untukmu" balas Chanyeol
"Apa tidurmu nyenyak tadi malam?" tanya Eunji lalu mendekati meja Chanyeol.
"Ya,karena mungkin aku minum terlalu banyak jadi kepalaku sedikit pusing sekarang" jawab Chanyeol

Tok...tok...tok...

"Silahkan masuk" suruh Chanyeol
Seorang wanita dengan rambut cokelat terangnya yang tergurai indah memasuki ruangan Chanyeol dan Eunji dengan selembar map.
"Bomi~ssi,apa yang membuatmu ke sini?" tanya Eunji.
Mata Bomi langsung menatap tajam Eunji,tatapannya seakan ingin memakan Eunji.
"Jangan panggil aku Bomi~ssi" ucap Bomi tanpa suara
"Maafkan aku,itu karena ada Park Chanyeol disini" balas Eunji juga tanpa suara.
Bomi sangat membenci jika teman dekatnya memanggilnya dengan embel-embel ssi
"Jaksa Kim menyuruh ku mengantar berkas kasus baru untukmu"ujar Bomi
"Kasus apa ini?" tanya Chanyeol tapi tak di gubris oleh Bomi yang lalu berjalan ke luar ruangan Chanyeol.
"Sepertinya dia tak menyukaiku" ucap Chanyeol
"Tidak,dia hanya sedang dalam mood yang buruk" jawab Eunji
"Kau seperti mengenalnya dengan baik?" tanya Chanyeol,sedang Eunji hanya tertawa ringan menanggapi pertanyaan Chanyeol.

"Chagi~ya?" panggil Baekhyun dibalas senyum manis dari Bomi.
"Kau darimana?" tanya Baekhyun pada Bomi yang berstatus sebagai kekasihnya.
"Dari ruangan jaksa Park" jawab Bomi.
"Untuk apa?" tanya Baekhyun
"Mengantarkan berkas kasus baru dari Suho oppa"jawab Bomi lalu mulai melangkahkan kakinya diikuti Baekhyun dibelakangnya.

"Kai~ah?" panggil Sehun
Kai hanya berdehem menanggapi panggilan Sehun.
"Apa kau sudah dengar kasus yang melibatkan teman dari Opsir Han?" tanya Sehun.
"Opsir Han?apa yang kau maksud Han Howon" tutur Kai.
Sehun mengangguk
"Memangnya apa yang terjadi?" tanya Kai serius.
"Dari yang kudengar teman Opsir Han itu bertengkar dengan pacarnya di apartemen pacarnya dan tak sengaja mendorongnya dan kepala si wanita itu terbentuk ujung meja" jelas Sehun.
"Wah,apa itu termasuk pasal penganiayaan?" tanya Kai intens
Sehun mengedikkan bahunya tanda dirinya tak tahu.

"Dokter Park?" panggil Namjoo saat melihat Chorong melintas di hadapannya.
"Perawat Kim?ada apa?" tanya Chorong
"Unnie ada mayat yang harus kau otopsi" jawab Namjoo
"Aku akan segera ke ruang otopsi,terima kasih" ucap Chorong
Namjoo mengangguk lalu berjalan meninggalkan Chorong.
"Huh...semangat Chorong~"ucap Chorong menyemangati dirinya sendiri.

Prosecutor In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang