Tok...tok...tok...
"Masuk!"
"Selamat siang pengacara Kim" sapa Jinyoung.
"Eoh?tuan Lee selamat siang juga duduklah" Minseok mempersilahkan Jinyoung duduk.
"Ada apa kau datang kemari?" tanya Minseok.
Jinyoung mengeluarkan selembar kertas dan menaruhnya di atas meja.
"Pagi ini aku mendapat surat larangan bepergian keluar negeri dengan alasan status sebagai tersangka!apa maksudnya ini?" Jinyoung sudah mulai frustasi terlihat dari bagaimana gelisah nya Jinyoung saat ini.
"Tapi,bisakah kau menceritakan padaku bagaimana kejadian yang sebenarnya?" tanya Minseok intens.
"Apa aku bisa mempercayaimu?aku sudah melihat latar belakangmu!aku menemukan bahwa kau dan mantan jaksa itu pernah satu institut hukum" jawab Jinyoung penuh keraguan di nadanya.
"Lalu apakah itu menjadi masalah kepercayaan bagimu,kalau begitu kau bisa mencari pengacara dengan tingkat kemenangan setinggi aku!" geram Minseok lalu menghantam meja dengan tangannya dan berjalan keluar.
"Ada masalah Pengacara Kim?" tanya sekretaris Minseok.
"Kenapa orang gila itu bisa ada sepagi ini di kantorku bahkan aku belum meminum kopiku tadi" kesal Minseok.
Sekretarisnya tertawa ringan.
"Kau harus sabar pengacara Kim" ucap Sekretaris Minseok.
"Aku akan berhenti membelanya" ucap Minseok lalu kembali masuk ke ruangannya.
Jinyoung masih pada posisi duduknya tak ada yang berubah.
"Pengacara Kim ak-"
"Maafkan aku tuan Lee tapi sebenarnya kita sudah tidak ada kecocokan sebagai Pengacara dan klien.jadi,kau bisa keluar sekarang dari kantorku!" ucap Minseok tak menghilangkan kesopanan di dalam nadanya.
Jinyoung hanya berdecih lalu mengeluarkan seringainya dan berjalan keluar dari ruangan Minseok tanpa sepatah kata apapun.
"Ini belum selesai!" gumam Jinyoung
~Prosecutor In Love~
"Woah!nama Lee Jinyoung jadi trending di situs pencarian!" semangat Baekhyun.
"Ada apa?" tanya Eunji yang baru datang pagi ini.
"Lihat!"
"Lee Jinyoung ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan pada adiknya sendiri" baca Eunji.
"Oh iya Eunji~ah apa kau tahu kalau petugas yang Bomi temui kemarin ditemukan meninggal di dekat pos keamanan karena luka tusuk!" ucap Baekhyun.
Mata Eunji terbelalak.
"Mwo?!" tanya Eunji.
"Ya,tapi anehnya luka tusuk yang didapat petugas itu sama dengan yang ada di tubuh Lee Yonggi" jawab Baekhyun
"Siapa yang memberitahumu?" tanya Eunji.
"Itu siapa lagi namanya itu dia adalah dokter baru di tempat Chorong noona bekerja" Baekhyun berusaha mengingat nama dokter yang dia maksud.
Begitupun dengan Eunji dia berusaha siapa dokter baru yang telah ia temui akhir-akhir ini!
"Hwang Jihyun!!!" ucap Baekhyun dan Eunji bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prosecutor In Love
Fanfic[Private acak story] Follow dulu baru baca Jangan lupa simpan di perpustakaan kalian High rank #471 in fanfiction 21/04/18 Park Chanyeol seorang jaksa baru dalam dunia hukum. Jung Eunji mantan jaksa profesional yang berusaha menutupi identitasnya se...