"Hanya ikuti permainanku!"
"Permainan? Permainan apa lagi yang akan kau mainkan?" tanya Minseok.
"Permainan yang akan menuntunku ke chip itu!" jawab Jihyun.
Minseok mengkerutkan alisnya.
"Aku penasaran apa sebenarnya yang kau incar dari chip itu sampai-sampai kau rela datang dari daegu kesini dan juga kau tahu kan chip itu bahkan tertanam rapi di tulang mereka" ucap Minseok.
Jihyun hanya tertawa renyah dan berjalan meninggalkan Minseok.
"Haruskah aku memberi tahu Eunji?" gumam Minseok.
~Love Music Ver.~
"Jaksa Park!" panggil Bomi
"Bomi?" bingung Chanyeol.
"Aku baru saja mendapatkan nama perusahaan asuransi tempat Taekyeon mendaftarkan Taehyung asuransi!" ucap Bomi lalu menyerahkan sebuah lembaran kertas.
"Zn asurantion? Incheon?"
"Iya kantor pusat Zn asurantion berada di Incheon, kau mau kesana?" tanya Bomi.
"Tentu saja!" jawab Chanyeol
Tapi langkah Chanyeol terhenti begitu mengingat bahwa dirinya harus pergi melihat Eunji hari ini.
"Bisakah kita berdua pergi melihat Eunji lebih dulu?" tanya Chanyeol.
Bomi nampak berpikir cukup lama dan akhirnya mengangguk mengiyakan permintaan Chanyeol.
Setelah menemui perjalanan selama kurang lebih 20 menit Chanyeol dan Bomi langsung menghampiri ruang icu tempat Eunji dirawat.
Sementara Chanyeol menengok Eunji di icu Bomi memilih menghampiri ruangan Chorong.
"Eonni?"
"Eoh?Bomi?masuklah!" ucap Chorong sambil mempersilahkan Bomi masuk.
"Eonni! Dokter itu tidakkah dia mirip dengan Han Jinhee?" tanya Bomi
Chorong memicingkan matanya.
"Han Jinhee?" bingung Chorong.
"Iya Han Jinhee si anak kutu buku di SHS dulu tapi setelah kabar ayahnya terbunuh dia tiba-tiba menghilang tanpa jejak lalu selang beberapa hari ada berita bahwa Han Jinhee tewas dalam kebakaran di rumahnya." ucap Bomi.
"Eoh? Han Jinhee yang itu?" tanya Chorong memastikan.
Bomi mengangguk.
~☔☔~
Hujan dengan lebat membasahi setiap inci tempat yang ada di Seoul namun hujan tak menghentikan Chanyeol dan Bomi melanjutkan perjalan menuju kantor pusat Zn asurantion di Incheon.
"Berapa lama lagi jaksa Park?" tanya Bomi.
"25 menit lagi jika jalanan tidak macet" jawab Chanyeol.
'Hwang Jihyun!' batin Chanyeol.
Flashback
KAMU SEDANG MEMBACA
Prosecutor In Love
Fanfiction[Private acak story] Follow dulu baru baca Jangan lupa simpan di perpustakaan kalian High rank #471 in fanfiction 21/04/18 Park Chanyeol seorang jaksa baru dalam dunia hukum. Jung Eunji mantan jaksa profesional yang berusaha menutupi identitasnya se...