Ketiga wanita cantik tadi masih berkumpul di ruangan Chorong.
"Jadi kasus bunuh diri Han Howon sama dengan rekayasa Seo Lami" celetuk Bomi
"Iya aku setuju denganmu" balas Eunji
"Apa maksud kalian rekayasa?" tanya Chorong
"Seo Lami tidak terbunuh karena benturan tapi karena cekikan yang disebabkan Lee Kyungho" jawab Eunji
"Untuk apa?" bingung Chorong
"Malam dimana Kyungho akan melamar Lami,Kyungho malah mendapati sahabatnya Han Howon tengah berciuman mesra dengan Seo Lami yang notabenenya adalah kekasih Kyungho" jawab Eunji
"Kau tahu darimana?" tanya Bomi
"Sehun" jawab Eunji
"Eoh?Sehun?Oh Sehun?wah itu artinya Sehun akan bersaksi di persidangan tunggal 2 hari lagi" celetuk Bomi
"Dan ini akan menjadi bukti kuat untuk melawan Lee Kyungho" timpal Chorong.
"Hei,kalian bahkan lebih pintar dariku" canda Eunji diakhiri tawa ketiga wanita itu.Tapi,yang tidak diketahui ketiga wanita itu adalah ada seseorang yang terlihat sedang menguping pembicaraan mereka.
"Aku harus melaporkannya pada Minseok oppa"
"Oh Sehun~ssi,maukah kau bersaksi di persidangan tunggal 2 hari lagi" tanya Chanyeol yang saat ini tengah makan siang bersama Sehun.
"Jika memang diperlukan itu artinya aku tak bisa menolak"jawab Sehun
"Terima kasih" Ucap Chanyeol.
"Tapi,kau harus bertemu dengan saksi yang lainnya namanya Oh Hayoung dia adalah perawat di rumah sakit pusat Seoul."Sidang mediasi tunggal
"Pihak penuntut silahkan bacakan pernyataan kalian"
"Terima kasih yang mulia,pertama aku ingin bertanya pada terdakwa" ucap Chanyeol sambil mendekati tersangka Lee Kyungho.
"Kyungho~ssi?bisakah kau memberitahu ku dimana kau berada disaat tragedi bunuh diri opsir Han Howon?"tanya Chanyeol.
Wajah Kyungho langsung berubah pucat pasi saat mendengar pertanyaan Chanyeol.
"Aku sedang berada di Itaewon" jawab Kyungho.
"Yang mulia ijinkan saya memanggil saksi pertama" ijin Chanyeol.Ketiga hakim terlihat berdiskusi
Kemudian hakim Do mengangguk memperbolehkan Chanyeol memanggil Sehun sebagai saksi.
"Saksi seorang petugas kepolisian jadi saksi harus bersumpah atas nama negara"
Suruh Hakim Do.
Sehun pun bersumpah di depan majelis hakim dan seluruh yang menonton berjalannya sidang.
"Baiklah,Oh Sehun~ssi apa hubungan yang kau ketahui tentang terdakwa Kyungho dengan Han Howon?" tanya Chanyeol.
"Umm...yang aku ketahui tentang hubungan Howon sunbaenim dengan terdakwa adalah mereka berdua telah bersahabat sejak SHS" jawab Sehun.
Chanyeol mengangguk lalu berjalan menghadap ketiga hakim.Eunji yang baru memasuki ruang sidang cepat-cepat melangkahkan kakinya dan duduk di samping Bomi yang sedari tadi menonton jalannya sidang.
"Sidang yang menegangkan" ucap Bomi. namun,raut wajah khawatirlah yang di nampakkan Eunji.
"Bisakah kau memutarkan bukti rekaman CCTV?" pinta Chanyeol.Muncullah sebuah video yang memperlihatkan Lee Kyungho yang memasuki area kantor kepolisian tempat Han Howon bekerja.Howon dan Kyungho terlihat melakukan percakapan yang cukup serius hingga Kyungho terlihat memegang leher Howon dan mulai mencekiknya hingga Howon meronta-ronta dan tergulai lemas tak bernyawa.
Wajah Kyungho dan pengacaranya Kim Minseok kembali pucat bahkan lebih pucat dari sebelumnya,Minseok tak tahu bukti rekaman CCTV akan keluar di awal-awal persidangan,dan Minseok baru menyadari bahwa sidang ini merupakan sidang tunggak yang artinya seluruh persidangan mulai dari mediasi hingga putusan diselesaikan hari itu juga.
'Sialan aku harus kalah lagi dari Park Chanyeol'batin Minseok geram.
"Dari video yang baru saja kita semua saksikan terlihat bagaimana terdakwa membunuh korban dengan cara mencekiknya dan menutupinya dengan membuatnya terlihat seperti bunuh diri" jelas Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prosecutor In Love
Fanfiction[Private acak story] Follow dulu baru baca Jangan lupa simpan di perpustakaan kalian High rank #471 in fanfiction 21/04/18 Park Chanyeol seorang jaksa baru dalam dunia hukum. Jung Eunji mantan jaksa profesional yang berusaha menutupi identitasnya se...