Rekayasa Sempurna #3

276 72 4
                                    

Setelah pertengkaran nya dengan Jihyun kini Naeun melanjutkan niatan awalnya yang ingin menjenguk Eunji.

"Kapan kau akan bangun? Sudah 1 bulan kau tertidur di sini" Ucap Naeun lirih.

"Maafkan aku Eunji! Jika saja aku tidak mendengarkannya mungkin Subin masih ada disini!"

Flashback

"Selamat malam Noona!"

Subin perlahan menutup pintu ruang Eunji dan berjalan dengan lemas ke luar gedung apartemen itu.

"Mungkin noona sedang sibuk Subin~ah!"

Saat Subin ingin menyebrang ke seberang sebuah cahaya yang menyilaukan datang dari arah kiri dengan kecepatan tinggi.

Braak...

Cliing...

Disaat yang bersamaan foto Eunji dan Subin saat kecil yang ada di kamar Eunji terjatuh bahkan perasaan tidak enak menyelimuti Eunji.

"Kenapa perasaan ku tidak enak?"

Sementara itu Subin tergeletak dengan darah yang mengalir di kepalanya, terlihatlah pengendara mobil turun dari mobilnya.

"Maafkan noona Subin~ah"

Naeun lalu mengangkut tubuh Subin ke dalam mobil dan segera melajukannya ke arah rumah sakit di Daegu.

Perjalanan dari Seoul menuju Daegu cukup menyita banyak waktu hingga mobil Naeun sampai di sebuah pekarangan klinik kecil di ujung jalan.

Dengan hati-hati Naeun mengangkut Subin turun dari mobil dan menyeretnya masuk ke klinik itu.

Ternyata Naeun tak sendiri di klinik itu ada wanita lain juga seorang pria yang terlihat sedang menunggu kedatangan Naeun.

"Kenapa lama sekali?" tanya Minseok

"Jalur macet diluar kehendakku!" jawab Naeun.

Prosecutor In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang