Kenalin gue Delia veronica Angelista. Gue anak bungsu dari 5 bersaudara. Banyak yak? Emang gitu. Tapi seru punya banyak saudara kalo kumpul bisa sekalian tauran.
Gue pecinta setia kpop, gue suka lagu korea,drama korea ampe sering menghayal jadi bini nya orang korea. Gue udah punya banyak laki khayalan artis korea dari jamannya si Lee minho ampe sekarang. Kalo sekarang laki gua si Baekhyun Exo. Ntuh cowok imut, lucu sekaligus "sekie" (kalo kata orang sexy),dan suaranya subhanallah bagusnya. Iya dia laki gue sekarang.
Bokap gue anggota TNI namanya Bapak Anwar, atau kalo disatuin sama pangkatnya Pelda Anwar
Yah jelas nyokap gue adalah ibu persit atau lebih jelas mak-mak istri tentara yang kadang-kadang juga suka alay kalo main volly pake topi lebar kek mau kepantai
Ibu merlita atau Ny.anwar dipanggil gitu kalo dikantor bokap gue.Sebelumnya gue cuma mau bilang makasih sama Author yang mau nulis cerita tentang hidup gue yang absurd dan luamayan flat ini.
"Author, big thanks ya"
Dan Authornya lagi senyum-senyum sambil manggut-manggut sekarang.
gue kelas XI di SMA Nusa Bangsa.
Tentang sodara gue, yang pertama adalah kakak cewek namanya Feronita biasa gua panggil kak Nita. Dia udah nikah dan punya anak. Ya bisa dibilang waktu gue sama dia gak banyak karena umur kita yang jauh beda. Tapi gua masih sering nginep kerumah dia dan main sama ponakan gue disana.Yang kedua kakak cowok namanya Bastian biasa gue panggil kak Tian kakak paling bawel sekaligus posesif minta ampun, untung sekarang udah punya istri jadi gak punya waktu buat ngusilin gue.
Yang ketiga kakak cowok lagi namanya Nuansatria gua panggil kak Satria dia kakak gue yang paling ditakutin sama temen-temen gue dari SD ampe sekarang. Mukanya serem gak terlalu sih dan dia jarang senyum. Tapi sebenernya dia baik kok apa lagi kalo udah akrab kek temen-temen gue yang sekarang gak takut-takut amat ama dia. Dia kakak yang paling suka gangguin gue dari kecil. kalo kedenger suara gue nangis waktu kecil, pasti karena tuh orang. Dulu dia bilang alasan dia sering gangguin kita karena dia gak jadi anak bungsu lagi setelah kita lahir, ya iya dong. Masa mau jadi anak bungsu padahal udah punya adek.
Ya emang kita, gua gak lahir sendiri mama gue dapet dua anak sekaligus saat ngelahirin gue.
Ya bisa dibilang dia duplikat gue gitu cuma bedanya dia pejantan dan gue betina (emang ayam).
Sebenernya gue males bahas dia
"Duhh..mbak author bisa gak dia dilewatin aja? Gak penting juga"
Mbak author nya geleng-geleng lagi.
Oke tentang nih orang nama nya
Delon vero anjelio. Beda dikit dari nama gue. Dia orang paling bawel,nyebelin,usil,ngeselin sedunia. Tuh digaris bawahin ya. Kerjaannya main game doang kalo gak ngeliatin cewek dipinggir jalan sama temen-temen nya yang gak kalah absurd dari dia.
Hobby nya makan,tidur,main game dan "gangguin gue".
Udah ah, mumet ngomongin dia mah.Gue punya 3 orang sahabat terkasih. Sahabat loh ya bukan cuma temen. Walaupun mereka suka kumat,gak jelas, kadang2 alay juga tapi gue syayang kok.
Yang pertama namanya Riska amelia dia paling tinggi diantara kita,paling baper,kerjanya lelet tapi paling royal. Setiap mau jajan kalo kekurangan duit dia yang nambahin. Holkay gitu.
Terus yang kedua namanya Gianita fraha dia paling manja ama gue padahal bukan maknae (yang paling muda) kelakuan kek anak kecil, ngomong kek anak kecil, paling ramah diantara kita satu-satunya yang hobby futsal.
Dan yang terakhir maknaenya namanya Keyla dianita putri dia paling misterius diantara kita, sikap nya bisa berubah setiap saat. Kadang-kadang bahagia, ceria ampe gila dan kadang jadi pendiam dan gak banyak ngomong. Dia bisa ngeliat hal-hal yang gak bisa diliat sama orang kebanyakan. Ya dia Indigo, kebanyakan orang malah jauhin anak indigo karena dianggap aneh.
Tapi karena kita bertiga juga aneh jadi kita bisa sahabatan. Akhirnya kami adalah sahabat yang sama-sam aneh.Walaupun baru ketemu waktu SMA, tapi kita udah akrab banget. Sebenernya kita satu sekolah waktu smp tapi gak akrab karena kita punya temen masing-masing waktu smp. Dan entah kenapa waktu SMA kita malah jadi akrab mungkin karena sama-sama aneh,sering kumat, suka gila dan banyak lainnya.
Eits gue hampir lupa ngenalin, sebenernya gue punya satu sahabat lagi. Dia sahabat gue dari kecil,SD,SMP,sampe sekarang. Cuma bedanya kalo dulu kita selalu berdua tapi sekarang udah jarang. Karena kita beda jurusan. Gue IPA dan dia IPS namanya cahaya agustin dia sama gilanya kek ke-3 sahabat gue tadi. Bahkan bisa dibilang "sedikit" lebih gila lagi. Karena kita emang udah kayak Saudara kandung. Kita udah akrab banget bahkan sama keluarga masing-masing. Dan satu hal lagi, walaupun kita udah jarang main bareng tapi kita tetep saling dukung.Sekian dulu intronya yak, udah gue jelasin panjang lebar tuh. Ntar author malah gak jadi cerita kalo gue gak berenti nyerocos dari tadi.
"Ya kan mbak author"
Dan mbaknya manggut-manggut lagi.
.
.
.
.
.
.
"Hi,,hi,,Bagian ini perkenalan dulu yak^^biar gak pusing ntar waktu baca ceritanya. Itu yang disebutin sama mbak Delia cuma yang penting-penting doang, ntar masih ada yang lain kok tokoh2nya♡ vote and comment please
Happy reading;).
xoxo:*"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Voice Next Door
Teen FictionSebagian orang akan sangat bahagia saat ia mendengar lagu-lagu cinta yang dinyanyikan oleh seseorang dengan sangat merdu. Tetapi aku rasa tidak jika suara merdu itu selalu terdengar ditengah malam. Suara yang muncul 10 tahun silam dan tak terdengar...