FIRST

2.9K 265 18
                                    


Oh sehun adalah pemilik perusahaan Oh crop,yang merupakan perusahaan terbesar no.3 di asia. Sebelumnya perusahaan ini dulu tidak sesukses saat sehun menjadi pemimpinnya. Dulu perusahaan ini adalah milik appa sehun.

Flashback 13 tahun yang lalu

Plakkkk......
Suara tamparan itu terdengar sangat jelas ditelinga kedua anak laki2 dan perempuan pemilik rumah itu.
"Noona,apa semua akan baik2 saja? Aku sangat takut" ucap sehun yang baru berumur 13 tahun itu. Sehun sangat takut dengan keadaan eomma dan appa nya yang sedang bertengkar "gwenchana sehun-ah. Noona ada disini menjagamu" ucap noona sehun

Iya sehun dulu memiliki noona bernama Oh Hani,ia sangat menyayangi noona nya itu. Noona nya juga sangat menyayangi sehun. Kembali pada pertengkaran hebat eomma appa nya sehun dan hani.

"Apa kau selingkuh dariku hah?!!. Kau bahkan membuat yeoja itu hamil,dasar tidak tahu malu!!. Ingatlah kau sudah memliki istri!!. Ny. Oh membentak suaminya "istri kau bilang? Aku merasa tidak punya istri. Istri macam apa yang kerjanya meminta uang pada suaminya dan berfoya-foya dan bahkan jarang pulang? APA ITU BISA DISEBUT ISTRI HAH?!!" Tn. Oh juga tak kalah emosi.

Sehun dan hani yang mendegarnya pun hanya bisa menangis,berharap kedua orang tuanya tidak meninggalkannya. Bahkan mereka menyaksikan sendiri pertengkaran hebat kedua orang tuanya. Karena eommanya yang tiba-tiba pulang dan langsung menampar appanya. Sehun dan Hani saat itu tengah bersantai diruang tengah jadi mau tidak mau juga ikut menyaksikan drama kedua orang tuanya.

Plakkkk.....
Sekali lagi tamparan itu dilayangkan oleh eommanya pada appanya. Terlihat wajah appanya yang sudah sangat memerah karena marah dan langsung memukul,menampar,menginjak dll yang sekarang membuat Ny. Oh tersungkur dilantai tidak sadarkan diri. "Eommaaaa..... Appa hentikan aku mohon appa...hiks...,eomma sudah kesakitan...hiks..." hani menangis sesenggukan dan berlari menuju eomma nya.

"Kau sama saja dengan eomma mu. Kalian anak Jang Nara hanya menyusahkanku saja membuat ku pusing." Ucap appanya membentak mereka dan pergi. Hani pun menangis menjadi-jadi,sehun berjalan mendekati noona dan eommanya. "Eomma.... gwenchana? Eomma ireona.... palli ireona...hiks...hiks" ucap hani berusaha membangunkan eommanya yang terkapar tak berdaya.

Eommanya membuka sedikit matanya dan melihat kedua putra putri kesayangannya "ha..ni-ya...uhukk...uhukk..dan jung...uhukk...sehun-ah maafkan eomma ne,kare..na jarang men..jaga kalian dan merawat kalian...t-tapi..percayalah eomma s-sangat menya...yangi kalian berdua uhukk...hiduplah dengan baik. Eomma sayang kalian... uhukk.. uhukk" ucap eommanya dan eommanya itu muntah darah

"Eom-eomma gwenchana?... kita akan kerumah sakit sekarang. Sehun-ah palli telfon ambulan.. Palli sehun-ah...hiks..."ucap hani menyuruh sehun menelfon ambulan,saat sehun hendak berdiri seseorang menahannya. Sehun menoleh dan melihat eommanya menggeleng "eomma... kau sedang tidak baik-baik saja sekarang. Tolong jangan hentikan aku"ucap sehun menahan air matanya.

Eommanya tersenyum "b-berbahagialah hani-ya jagalah sehun untuk eomma. E-eomma akan pergi. K-kalian harus saling menjaga..ne" ucapan terakhir ny.oh dan langsung menghembuskan nafas terakhirnya "Eommaaaa..... Andwaee...hiks...hiks" hani dan sehun menangis dan berteriak sambil memeluk eommanya yang sudah tak bernafas itu.

Flashback off.

Sehun dulu sangat bekerja keras untuk meraih posisi nya. Sehun berhasil menipu appanya,ah sehum lupa dia bukan appa sehun lagi semenjak kejadian itu. Setelah menipu tn.oh dengan berpura-pura jadi karyawan dikantornya itu sehun berhasil memanipulasi dokumen kepemilikan perusahaan tersebut dengan namanya dan menyingkirkan tn.oh

Sehun sekarang sangat angkuh,gampang emosi,egois,tidak mudah takut sangat berani dan selalu membuat para orang2 nya untuk menuruti perintahnya dan jika ada yang tidak menurut,sehun tidak segan membunuh orang itu. Sehun sangat tidak suka kegagalan,jadi dia selalu memastikan bahwa rencananya itu tak akan gagal.

Berbanding dengan sehun yang dulu sangat baik,sabar,penyayang dan lembut. Sehun sudah sangat terpukul karena kehilangan eommanya dan appanya yang tidak lagi peduli pada ia dan noonanya. Membuat ia dan noonya harus hidup dalam kesengsaraan.

Bahkan noona nya berhenti sekolah dan mencari kerja agar bisa mendapat uang untuk kebutuhan sehari-hari. Sayang sekali noona nya itu akan lulus sebentar lagi kalau kejadian itu tak terjadi mengingat dulu usia noona nya adalah 17 tahun.

Bagaimana dengan sehun? Apa dia juga berhenti sekolah? Tidak noona nya melarang sehun berhenti sekolah,noonanya menyuruh sehun agar melanjutkan sekolahnya. Karena satu-satunya harapan hani adalah sehun,agar ia bisa melihat sehun sukses nantinya.

Hani dulu selalu bilang pada sehun untuk melanjutkan sekolah dan menyuruh sehun agar selalu belajar agar dia mendapat beasiswa dan mungkin akan memudahkan sehun masuk sekolah yang bagus. Dan benar sehun selalu mendapat beasiswa dan ia masuk ke sekolah yang sangat elit dan dihuni oleh anak2 dari kalangan pejabat dan pengusaha sukses.

Sehun dulu sempat minder karena teman2nya dari kalangan atas sementara dia?... tapi noona kesayangannya yaitu Oh Hani selalu menasihati agar sehun bersabar dan sekolah dengan baik agar bisa jadi sukses nantinya.

Dan hasil kerja keras hani lah sehun sekarang menjadi sukses. Tapi sehun malah kehilangan noona nya pada saat ia berumur 18 tahun,sayang sekali hani tidak dapat melihat sehun lulus dan sukses seperti sekarang. Noona nya itu telah meninggal karena dibunuh orang dan sehun sedang mencari orang yang membunuh noonanya dengan sangat kejamnya,sehun berjanji akan membunuh orang itu dengan tak kalah kejam.

Sehun masih ingat kata-kata terakhir yang diucapkan noonanya. "Sehun-ah.. hiduplah dengan baik dan sukses. Jadilah pria yang berhati lembut pada wanita,jadilah anak baik. Jangan pernah berhenti berbuat kebaikan. Mungkin noona tak akan bisa terus menemanimu setelah ini. Jadi jangan bersedih dan bersemangatlah. Fighting dongsaeng kesayangan noona"

Air mata sehun perlahan turun mengingat kata2 terakhir noona nya. Ia sangat menyayangi noona nya. Dan kejadian pembunuhan noona kesayangannya yang sangat kejam membuat jungkook menjadi diri psychopath yang tidak akan takut membunuh orang dan karena kekuasaannya yang bahkan tentara dan polisi sekalipun tak bisa menangkapnya mengingat kekuasaan sehun.

Setelah kejadian noona sehun menimggal,sehun mengalami gangguan mental. Ia jadi sangat suka melihat darah,ia haus akan darah. Mungkin bagi sehun,darah orang yang membunuh noona nya akan memuaskannya dan membuatnya kembali normal. Iya hidup sehun sangat gelap setelah kehilangan noona kesayangannya.







Huft akhirnya selesai juga ini Chapter pertamanya. Woahh ini FF pertama aku yang genre nya psychopath. Bahkan gara2 aku sering baca cerita psychopath jadi buat aku sering ngehayal cerita2 dan akhirnya aku tulis jadi cerita di wattpad.

Semoga para readers menikmati Chapter 1 ini. Author gak ahli dalam membuat cerita karena author yang masih kelas 8 Smp😣 masih kecil banget yak udah nulis ginian. Gak polos emang hehe...

Udahlah jangan lupa Vote dan commentnya😗 emang susah ya ngetik bintang dibawah situ di pojok kiri itu😢 hargain lah author nulis banyak2 tapi gak di vote😥

Dan jangan lupa comment yang memotivasi aku untuk berkarya lagi. Lav u all❣{1101 kata}

My Love is Psychopath {YoonHun }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang