Tanda Tanya??

1.1K 147 4
                                    

Yoona melihat-lihat meja sehun,saat presdirnya itu sedang pergi. Ia terpaku pada foto presdirnya bersama seorang wanita cantik 'siapa wanita ini,apakah kekasih presdir?.' batin yoona.

Setelah melihat-lihat yoona memutuskan untuk kembali bekerja sebelum presdirnya itu datang.

"Tokk tokk tokk"

Yoona yang sedang serius mengerjakan pekerjaannya pun mengalihkan pandangannya pada pintu masuk ruangannya,ia mengernyitkan dahinya "siapa ya? Apakah presdir?? Tidak biasanya presdir akan langsung masuk" yoona bermonolog.

Tanpa pikir panjang ia berjalan menuju pintu dan mulai membuka pintunya

'ceklek'

"Loh kok gak ada orang" ucap yoona,ia kebingungan "lalu siapa yang mengetuk pintunya kalau tidak ada orang? Jangan-jangan ada hantu...hahh hantu...gak mungkin kantor sebagus ini ada hantunya,haha kau gila yoong" lanjutnya.

Ia pun hanya mengedikkan bahunya acuh dan kembali menutup pintu,saat yoona berbalik tiba-tiba.......
"mmmmpphhh"  dan semuanya pun gelap,yoona kehilangan kesadarannya.

"Heii yoona-ssi,bangun.... yoona-ssi bangunlah" sehun yang baru datang pun dibuat terkejut saat ia membuka pintu ruangannya,yoona tergeletak tak sadarkan diri tak jauh dari pintu itu. Ia tidak tau apa yang terjadi.

"Eunghhh" yoona melenguh, "yoona-ssi,gwenchana??" Tanya sehun, yoona melihat pria didepannya "ahh presdir. Gwenchana" ucap yoona

"Baiklah,sekarang duduklah dan minum dulu" ucap sehun,yoona pun mengangguk dan mulai meneguk air nya "terimakasih presdir" ucap yoona

"Apa yang terjadi yoona-ssi?? Kenapa kau bisa pingsan?" Tanya sehun,yoona sedikit berfikir tentang kejadian yang baru dialaminya sebelum ia kehilangan kesadaran.

"Saya tidak tau persis presdir. Tadinya saya sedang mengerjakan pekerjaan saya,tapi ada seseorang yang mengetuk pintu. Tapi saat saya membuka pintunya,tidak ada siapa-siapa. Dan saat saya menutup pintunya dan berbalik saya sudah kehilangan kesadaran" yoona menjelaskan kejadian yang baru dialaminya.

Sehun sedikit mengernyitkan dahinya "apa kau melihat seseorang??" sehun bertanya lagi, yoona kembali berfikir "mmhh... tidak presdir,saya tidak melihat seseorang" jawab yoona,sehun hanya mengangguk.

"Presdir,apa mungkin itu adalah hantu? Hantu penunggu ruangan ini??" Tanya yoona yang sekarang raut wajahnya berubah menjadi seperti orang ketakutan,dan itu malah terlihat lucu bagi sehun. Sehun pun tertawa "mana mungkin ada hantu,kau percaya itu?? Apa kau pernah melihatnya??" Tanya sehun

Yoona menggelengkan kepalanya "lalu siapa yang mengetuk pintunya kalau tidak ada orang?" Yoona bertanya balik, "mana saya tau, yang ngalamin kan kamu" jawab sehun. Yoona mengerucutkan bibirnya,sehun hanya tersenyum melihatnya.

Sehun pun berjalan menuju mejanya,saat ia melihat mejanya,sehun merasa ada yang kurang. 'Seperti ada yang kurang tapi apa?' Batin sehun. Seperti menyadari sesuatu sehun pun ingat ada salah satu benda yang paling berharga dimejanya,yang menjadi semangatnya selama ini

*Foto sehun dan noonanya*

Sehun berusaha tenang mencoba mencari foto ia dan noonanya,tapi nihil ia tidak bisa menemukannya. Ia sedikit frustasi,yoona yang melihat sehun seperti orang kebingungan pun mulai bertanya.

"Presdir mencari apa?" Tanya yoona,sehun melihat kearah yoona "apa kau melihat pigora dimejaku? Aku tidak bisa menemukannya" ucap sehun,ia semakin kebingungan.

Yoona sedikit berfikir 'mungkin yang dimaksut presdir foto ia dengan wanita itu' batin yoona. Sehun melihat yoona yang diam seperti orang berfikir "yoona-ssi apa kau melihatnya?" Tanya sehun

"Ahh sebelumnya aku masih melihat pigora itu ada dimeja presdir,tapi setelah kejadian itu saya tidak tau lagi presdir" jawab yoona. Sehun pun semakin geram

"BRAKKKKK"

Sehun menggebrak meja kerjanya cukup keras hingga membuat yoona terlonjak kaget,yoona tak pernah melihat presdirnya semarah ini,ia mulai ketakutan.

"Brengsekk!!! Beraninya dia!!" Ucap sehun dengan amarah yang meluap-luap yang membuat yoona semakin takut juga sedikit bingung. Sehun menghubungi seseorang.

"Apa kau melihat seseorang mencurigakan yang masuk kekantor?" Tanya sehun pada seseorang ditelfon. "Kau sangat tidak becus bekerja. Apa kau tidak bisa memperhatikan seseorang yang dengan seenaknya keluar masuk kantorku. Periksa CCTV sekarang" ucap sehun yang masih marah.

Sehun pun mulai keluar dari ruangannya,yoona melihat kepergian sehun dengan tanda tanya besar 'apa yang terjadi?' Batin yoona

-dia sudah mulai berani sekarang


*Hai Hai readers tercinta. Aku back lagi bawa chapter baru😁.

Ohh iya btw aku juga otw buat FF baru, castnya itu Suho-irene. Enaknya dipublish nunggu FF ini ditamatin dulu atau langsung publish aja?? Butuh pendapat nih akuT^T

SEE YOU DI NEXT CHAPTER😘

My Love is Psychopath {YoonHun }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang