Mian kalau ada typo
Hari sudah larut dan yoona berniat pulang menaiki bus,tapi sudah lama yoona menunggu di halte tapi bus nya tidak muncul2 juga membuat yoona semakin risau karena waktu juga sudah menunjukan pukul 10 lewat 30.
"Kenapa bus nya tidak lewat-lewat sih. Apa mungkin bus terakhirnya sudah lewat. Ahh otthokhae" gerutu yoona yang semakin khawatir. Tak jauh dari halte,terlihat 3 orang lelaki yang berjalan sempoyongan dengan tingkah anehnya,mungkin mereka mabuk.
Yoona yang melihat mereka semakin takut,karena jalanan juga sudah sepi. Ketiga pria itu sudah dekat dengan yoona. "Hai,nona cantik. Kenapa malam2 sendirian,hmm?" Ucap salah satu pria itu,yoona tidak menjawab karena dia takut.
"Kenapa diam saja,mau kami temani nona cantik" ucap pria satunya lagi "jangan menggangguku" ucap yoona yang mulai waspada. Ketiga lelaki itu tertawa "lihatlah dia benar2 cantik dan menggemaskan. Aku semakin tidak tahan" pria2 itu mulai mencoba menyentuh yoona.
Yoona pun menepis tangan2 pria2 hidung belang itu dan ia mulai menangis "jangan sentuh aku....tolonggg..hiks...tolong aku" teriak yoona mencoba mencari pertolongan. Tapi mengingat jalanan yang sudah sepi dan tidak ada orang lewat karena sudah larut. "Jangan takut nona cantik ada kami disini...haha" ucap salah satu pria itu.
"Jangan sentuh aku.... kalau tidak akan kupukul kalian" ucap yoona semakin waspada "pukul saja" lalu pemuda itu menarik tangan yoona. Yoona pun meronta dan berteriak minta tolong,yoona memukuli tangan pria yang memegang tangannya "lepaskann...hiks...tolonggg aku" teriak yoona lagi.
Bugh!
Yoona kaget,cengkraman tangan pria itu juga sudah terlepas. Yoona melihat pria yang sudah menolongnya. Ia mundur sedikit kebelakang dan menyaksikan pria yang telah menolongnya memukuli ketiga pria hidung belang yang telah mengganggu yoona tadi. Yoona menangis.
Sehun. Pria yang telah menolong yoona,sehun yang akan pulang tidak sengaja mendengar teriakan gadis yang familiar baginya. Setelah dipastikan bahwa suara itu adalah suara gadis yang ia kenal,sehun segera menolongnya.
Sehun memukuli pria2 itu tanpa ampun. Akhirnya pria2 itupun berlari menjauh agar tidak terkena pukulan sehun lagi. Setelah memastikan mereka menjauh,sehun pun mendekati yoona yang meringkuk ketakutan tak jauh dibelakangnya.
"Yoona-ssi,gwenchana" tanya sehun,yoona tidak menjawab. Gadis itu segera berdiri dan memeluk sehun. Sehun terdiam,tubuh yoona bergetar dalam pelukannya karena ia menangis ketakutan. Perlahan sehun mengeratkan pelukannya pada yoona ,mengelus surai hitam yoona untuk menenangkan gadis itu.
Entah apa yang sehun rasakan,tapi jantungnya tiba-tiba berdegup kencang karena dipeluk yoona,rasa nyaman mulai menjalar disekujur tubuhnya,rasa nyaman yang sudah lama tidak sehun rasakan hingga ia sekarang tangannya bergerak membalas pelukan yoona.
"Mereka sudah pergi yoona-ssi" ucap sehun sambil mengelus surai yoona,indra penciuman sehun juga merasakan harumnya rambut yoona yang membuatnya tenang. Yoona melepaskan pelukannya,ia sedikit malu dan gugup karena ia memeluk sehun tanpa izin.
"Terimakasih presdir sudah menolongku,dan ma..maaf sudah lancang memeluk presdir" ucap yoona gugup ia menunduk karena ia malu melihat wajah presdirnya itu. Sehun tersenyum "tidak masalah,mungkin itu reflex karena kau ketakutan" ucap sehun tenang dan itu membuat yoona semakin malu.
"Sekali lagi terimakasih presdir" ucap yoona yang masih menunduk. Jantung yoona bekerja dua kali lebih cepat dari normalnya,entahlah yang terpenting yoona sedang gugup sekarang. "Baiklah yoona-ssi,akan kuantar kau pulang" ucap sehun.
Yoona mengangguk karena hari juga mulai larut dan yoona tidak ingin kejadian yang menimpanya barusan terulang lagi.
~~●●~~Hari ini adalah hari minggu dan yoona malas bangun dari tempat tidurnya karena ia benar benar lelah.
"Yoong,aishh anak ini. Bangunlah" ucap eomma yoona sambil menggoyang-goyangkan tubuh yoona agar anaknya itu bangun.
"Ah,wae. Eomma aku masih mengantuk,lagian ini hari minggu. Aku mau tidur" jawab yoona dengan suara serak khas bangun tidur dengan mata yang masih terpejam.
"Yaa! Ada donghae dibawah,kau tidak berniat menemuinya?" Tanya eomma yoona.
"Ada apa dia kemari sih.. aishh katakan saja kalau aku sedang tidur eomma,aku benar-benar masih mengantuk" ucap yoona.
"Gadis ini benar-benar. Tidak,kasihan donghae sudah menunggu. Segera bangun dan temuilah dia yoong" ucap eomma yoona setelah itu menarik paksa selimut yoona yang membuat empunya mendengus kesal .
Setelah itu eomma menggiring putri sematawayangnya menuju kamar mandi "kau ingin dimandikan juga yoong?" Tanya eomma yoona "aishh eomma...aku bukan anak kecil" ucap yoona ia lama lama kesal juga dengan eommanya satu ini. "Cepatlah" ucap eomma yoona dan dijawab dengan anggukan pasrah yoona.
Setelah selesai mandi dan bersiap-siap yoona segera turun menemui donghae "ya!ada apa kau kemari? Mengganggu tidurku saja,menyebalkan kau ini" ucap yoona ketus setelah ia sampai didepan donghae "jahat sekali kau yoong,aku ingin mengajakmu jalan-jalan hari ini. Tapi kau malah memarahiku" ucap donghae
"Lagian kau tidak membuat janji dulu denganku. Aku masih mengantuk gara-gara kau membuatku terpaksa bangun" ucap yoona lalu mendengus kesal,donghae malah terkikik melihat wajah ngambeknya yoona "haha..kejutan yoong" ucap donghae ceria.
Yoona menatap donghae datar tanpa berekspresi apapun "aku ingin tidur lagi" ucap yoona dan mulai berbalik menuju kamarnya,tapi donghae menghentikannya "jahat sekali kau yoong,ayolah kita pergi bersenang-senang. Pasti kau tidak akan ngantuk lagi" ucap donghae dengan memegangi bahu yoona agar gadis itu tidak kemana-mana.
"Aishh... terserahmu" ucap yoona pasrah,donghae tersenyum sumringah dan mulai menarik yoona keluar "paman,bibi aku akan mengajak yoona pergi" ucap donghae pada appa dan eomma yoona "hati-hati donghae-ya" ucap eomma yoona dan dibalas anggukan dari donghae.
Setelah itu donghae dan yoona berjalan keluar dan masuk kedalam mobil donghae. Donghae melajukan mobilnya kesuatu tempat. Yoona hanya menurut saja............
Tbc~
Setelah lama gak update,akhirnya aku balik lagi nihhh..... hehehe. Mian ya kelamaan updatenya. Karena disibukkan dengan kegiatan dan tugas tugas sekolah.
Hehe makasih juga ya readers yang udah setia nungguin cerita gaje ini publish,uhh terharu nih authornya😢.
Maaf juga kalo gak bales comment kalian,bukannya sombong atau sok cuek. Tapi gak sempet buka wattpad hehehe,dimaafin kan yaa?
Dengan berat hati author katakan lagi kalo sepertinya next chapter juga agak lama publishnya tapi insyaallah diusahakan author buat publish. Tenang gabakalan putus kok ditengah cerita,author gatega mustusinnya.
Soalnya para readers udah setia nunggu,author gak mau PHP😢😭(apaan sih alay authornya)* abaikan dehh. Tinggalkan jejak juseyo biar author bisa semangat nerusin FFnya😘❤❤❤❤
See you next chapter readers tercintaa😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is Psychopath {YoonHun }
RandomJangan pernah ikut campur disetiap apa yang aku lakukan karena aku pernah mengatakan "Aku mencintaimu" Atau aku akan lupa bahwa kau adalah wanita yang kucintai. Aku telah kehilangan hatiku setelah seseorang membunuh noona ku dengan sangat kejam. -OS...