Setelah sampai di tempat kerjanya yoona buru2 masuk atau tidak dia akan kena marah. Bahkan ia tidak memperdulikan teriakan donghae "yakk. Apakah kau tidak ingin mengucapkan terimakasih setelah aku mengantarmu"teriak donghae karena yoona yang langsung keluar dan berlari masuk tanpa mengucapkan terimakasih."Aishh gadis itu benar2"ucap donghae kesal. Donghae segera melajukan mobilnya menuju perusahaan miliknya. Sementara yoona sekarang sedang ada dihadapan atasannya yang sudah siap dengan segala makian pada yoona. Yoona mendengarkannya dengan seksama dengan menunduk takut.
"Nona Im yoona. Sudah 2 kali kau terlambat, Apa kau sulit bangun pagi hah?! Aishh membuatku pusing saja. Kau tau aku selalu kena marah sekretaris choi,karena aku dituding tidak becus mengurus karyawan2 lainnya. Padahal seorang Do min joo tidak pernah kena marah sebelumnya. Ini semua gara2 kau nona im bodoh. Apa Kau mau dipecat hah?!" Ucap atasannya yang bernama Do min joo.
Yoona membelalakan matanya saat atasannya bilang dia akan dipecat. Tidak,yoona tidak mau kehilangan pekerjaannya lagi. "Ahh..jeosonghamnida tuan. Kumohon jangan pecat saya,bagaimana nanti saya akan dapat penghasilan"ucap yoona memohon pada atasannya itu "ya aku tau,aku juga kasihan padamu nona Im tapi sekretaris Choi sudah memerintahkanku jadia ku bisa apa?"ucap tuan Do min joo.
"Ahh. Tidak jangan pecat saya. Saya mohon tuan,saya berjanji akan tepat waktu" yoona kembali memohon dan menunjukkan wajah melasnya "jangan perlihatkan wajah itu padaku. Itu sangat menggelikan. Maaf nona Im kau sudah dipecat,kau bukan lagi karyawan disini. Jadi kau bisa pergi,pintu keluarnya disebelah sana"ucap tuan Do sambil menunjuk pintu keluar.
Yoona kembali memohon pada tuan Do "jangan pecat saya..saya mohon tuann...jangan pecat saya" yoona memohon sambil terus mengekori atasannya itu "berhentilah merengek Nona Im,apa yang harus saya perbuat,saya tidak bisa berbuat apa2 ini keputusan dari presdir. Kami harus mengikutinya"jawab tuan Do.
Yoona pun diam "ne arraseumnida. Maaf telah merepotkan tuan. Saya pergi"setelah mengucapkan itu yoona pun keluar dari kantornya,dia sedih karena ia dipecat dari perusahaan. Lalu yoona akan bekerja dimana? Yoona sangat kesal sekarang "arghh.. apa yang harus kukatakan pada eomma dan appa. Mereka pasti sedih. Maafkan aku eomma,appa" ucap yoona sedih karena dia tidak ingin mengatakan pada orangtuanya bahwa dia dipecat itu akan membuat kedua orang tersayangnya itu sedih.
Yoona pun pulang kerumah dengan perasaan sedih.
Sesampainya dirumah eommanya bertanya "yoong. Kenapa kau pulang? Apa kau tidak bekerja?" Yoona menatap ibunya dengan wajah sedih "ada apa yoong? Katakanlah?" Lanjutnya bertanya "gwenchana eomma. Aku hanya sedikit lelah dan aku dikasih cuti selama seminggu oleh atasanku"ucap yoona berbohong,ia tak sanggup mengatakannya pada eommanya sekarang.
"Benarkah? Syukurlah kau tidak dipecat. Eomma akan sedih bila kau dipecat. Istirahatlah,eomma akan membuatkan kau teh hangat"ucap eomma yoona lembut,yoona mengangguk dan menuju kamarnya. Ia segera merebahkan tubuhnya ke kasur yang tidak terlalu besar itu.
"Aku harus bekerja dimana. Besok aku akan kembali mencari kerja" ucap yoona pada dirinya sendiri.
{Dilain tempat}
Sekretaris pribadi sehun sekarang ditugaskan sehun pergi ke luar negri untuk mengurus beberapa bisnisnya "tuan? Selama kepergian saya selama 3 bulan. Apa tuan perlu dicarikan sekretaris pengganti saya untuk sementara" ucap sekretaris sehun yang bernama park chanyeol itu.
Sehun mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan orang kepercayaannya yang satu itu. "Baiklah saya akan menyuruh orang2 suruhan saya untuk mencari sekretaris baru untuk tuan" ucap park chanyeol.
"Baiklah. Aku akan menunggu. Kau bisa berangkat sekarang,hati-hatilah hyung"ucap sehun. Hyung? Iya sehun memanggil chanyeol dengan sebutan hyung,karena chanyeol bukan hanya sekretaris untuknya tapi sosok kakak laki2 yang selalu menyemangatinya dalam keadaan apapun. Chanyeol juga yang ikut pusing mencari keberadaan orang yang membunuh noona sehun.
Chanyeol tersenyum "baiklah,aku berangkat sekarang. Baik-baik disini ya sehun-ah" ucap chanyeol,sehun hanya mengangguk. Tak lama chanyeol sudah pergi,sehun menghela nafasnya. Dia akhirnya memutuskan untuk keluar mencari angin.
Yoona yang merasa bosan dikamarnya pun memutuskan untuk keluar sebentar mencari angin malam yang akan menjernihkan pikirannya. Dia sangat pusing,bagaimana ia akan mencari pekerjaan dengan cepat agar orang tuanya tidak curiga kalau yoona sudan dipecat. Karena lama pasti orang tuanya tau.
"Eomma aku akan keluar sebentar" ucap yoona pada eommanya "kemana?" Tanya eomma yoona. Yoona mengedikkan bahunya,ia tidak tau kemana tujuannya,ia hanya berjalan-jalan mencari angin. Eommanya hanya menghela nafas "baiklah,segeralah pulang" ucap eomma yoona. Yoona mengangguk patuh.
Sehun pun mengendari mobilnya menuju sungai Han. Setelah sampai,ia tidak berniat turun,ia hanya melihat pemandangan luar dari dalam mobilnya dengan pandangan kosong,tapi ia dikejutkan karena tiba2 seorang wanita berdiri disebelah mobilnya.
Wanita itu berkaca di mobil sehun,tanpa ia ketahui kalau sehun ada didalam. Sehun mengernyit,wanita itu malah menunjukkan muka2 konyolnya saat berkaca dikaca pintu mobilnya tapi itu terlihat sangat menggemaskan.
Mobil sehun memang dilengkapi dengan kaca yang jika dari luar tidak akan kelihatan keadaan dalam mobil tapi jika dari dalam akan kelihatan keadaan diluar. Seperti saat ini wanita itu,yoona mengaca dengan sedikit aegyo tanpa mengetahui bahwa ada seseorang didalam mobil.
Setelah puas mengaca dia pun kembali berjalan menuju sungai han,dan duduk di kursi yang disediakan sambil menatap kearah sungai han dengan pandangan kosong. Mata sehun pun juga tak lepas dari yoona setelah yoona pergi dari sebelah mobilnya menuju sungai han. Ia memandang yoona dengan pandangan aneh.
'Gadis itu tadi sangat konyol saat berkaca tapi sekarang dia malah melamun. Aneh sekali' pikir sehun. Sehun akhirnya kembali melajukan mobilnya menuju apartemennya untuk beristirahat karena hari juga semakin gelap.
-akhirnya ketemu juga😁. Vote bisa pasti ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is Psychopath {YoonHun }
RandomJangan pernah ikut campur disetiap apa yang aku lakukan karena aku pernah mengatakan "Aku mencintaimu" Atau aku akan lupa bahwa kau adalah wanita yang kucintai. Aku telah kehilangan hatiku setelah seseorang membunuh noona ku dengan sangat kejam. -OS...