Matahari pagi mulai memasuki kamar yoona,dan mengusik tidur yoona. Gadis itu yoona,sangat malas untuk bangun karena dia tidak punya alasan lagi untuk bangun pagi,akhirnya ia hanya berguling-guling tidak jelas dikasurnya.Ia berniat mencari kerja hari ini,tapi ia bingung mau mencari kerja dimana. Akhirnya ia memutuskan mencari lowongan pekerjaan disuatu perusahaan.
"Woahhh daebakkk" teriak yoona,ia sangat kaget,ia pun menutup mulutnya tak percaya. Bagaimana tidak, perusahaan Oh corp sedang mencari sekretaris baru untuk presdirnya. Perusahaan yang menjadi impian yoona untuk bekerja disana selama ini.
"Apa aku mendaftarkan diri saja,wahh jarang sekali perusahaan ini membuka lowongan. Woahh aku tak akan menyia-nyiakan fenomena langkah ini,aku harus segera bersiap dan menuju perusahaan itu. Aku akan mendaftarkan diri" ucap yoona bermonolog dan bersiap-siap untuk melamar pekerjaan di perusahaan Oh corp.
"Apa kau sudah mendapatkan sekertaris baru untukku?" Tanya sehun pada tangan kanannya/orang yang paling ia percayai yaitu park chanyeol.
"Maaf depyeonim,kami belum mendapatkannya. Tapi hari ini kami akan segera mendapatkannya untuk depyeonim,tunggu saja" ucap chanyeol diseberang telfon sana. Sehun menelfon chanyeol menggunakan saluran luar negri.
Sehun menghela nafasnya "hmm baiklah,aku akan menunggunya" jawab sehun dan memutuskan sambungannya. Sehun kembali menatap berkas" yang ada didepannya,ia menghela nafasnya kasar.
"Aku benar-benar sangat membutuhkan bantuan seseorang sekarang" ucap sehun,sambil melihat kearah meja kerjanya yanh dipenuhu berkas2 penting sekarang.
Yoona sekarang sudah berada di depan perusahaan Oh corp,dia sedikit menghela nafasnya untuk menghilangkan kegugupannya,bagaimana tidak,ini ada perusahaan impian yoona untuk bekerja.
Ia pun mulai masuk dan bertanya pada resepsionis "emm.. permisi,saya ingin melamar kerja disini. Saya dengar disini sedang mencari sekertaris baru,ah saya akan mendaftarkan diri" ucap yoone pada salah satu sekertaris.
"Baiklah saya aka mengantar anda" ucap resepsionis itu dan mengantarkan yoon disebuah ruangan "masuklah nona" ucap resepsionis itu " ahh ne,kamsahamnida" jawab yoona,setelah itu resepsionis itu pergi meninggalkan yoona.
"Huftt jangan gugup im yoona. Hwaiting" ucap yoona pada dirinya sendiri_-. Yoona pun mulai mengetuk pintunya "p-permisi bolehkah saya masuk?" Ucap yoona "ahh masuk saja" jawab seseorang dari dalam ruangan itu.
Yoona pun mulai masuk dan mendekati meja orang tersebut, "anda yang akan mendaftar? Ahh nona Im yoona?" Ucap orang itu "ne,saya im yoona" jawab yoona "duduklah,dan ya panggil saya Tuan Do. Nama saya Do kyungsoo" ucap orang itu yang ternyata namanya Do kyungsoo atau Tuan Do.
"Ahh ne,kamsahamnida" jawab yoona dan ia pun mulai duduk. "Apa nona sudah yakin akan mendaftar?" Tanya tuan Do "ne,saya sangat yakin" ucap yoona tanpa keraguan.
"Kalau boleh tau anda lulusan universitas mana? Dan boleh saya lihat nilai akhirnya?" Tanya tuan Do lagi "saya lulusan universitas hanlim dan ini hasil nilai akhirnya" ucap yoona sambil memberikan catatan hasil nilai akhirnya.
Tuan Do pun melihat-lihat " woahh nilai anda bagus2 dan anda juga sepertinya layak dijadikan sekertaris disini. Apakah anda bersedia?" Tanya tuan Do. Yoona sangat senang dengan kata2 tuan Do itu,sudah pasti yoona bersedia menerimanya "ne saya bersedia" ucap yoona dengan yakin.
"Baiklah kami anda terima bekerja disini,dan bisakah anda langsung bekrja hari ini? Karena depyeonim sepertinya sangat butuh bantuan sekertaris sekarang" ucap tuan Do. "Baiklah" jawab yoona "mari saya antar keruangan depyeonim" ucap tuan Do dan mulai mengantar yoona keruangan depyeonim itu.
Di depan pintu ruangan itu,yoona sangat gugup "nah ini dia ruangan Presdir Oh sehun. Saya sudah memberitaukan kepada presdir bahwa ada sekertaris baru,jadi kau tinggal masuk dan memperkenalkan diri. Saya tinggal ya Nona Im" ucap tuan Do dan mulai meninggalkan Yoona.
Yoona menatap pintu itu dengan penuh keraguan,ia sangat gugup. Perlahan ia mulai membuka pintu tersebut dan memasukkan kepalanya kedalan melihat ada seseorang didalam. Setelah itu ia sudah masuk dalam ruangan Presdir Oh sehun itu.
Yoona berjalan mendekati meja Presdir Oh "annyeong haseyo Presdir. Saya Im Yoona sekertaris baru Presdir Oh. Saya siap akan membantu setiap Pekerjaan presdir" ucap yoona dengan bahasa Formal dan membungkukkan badannya 90°.
Sehun yang semula fokus kepada berkasnya kini mendongak Melihat orang didepannya,ya Im yoona. Ia sedikit terpaku melihat kesempurnaan Rupa yang dimiliki Wanita didepannya ini,mata rusa yang indah,wajah yang sangat cantik, dan begitu menawan. Benar2 ciptaan tuhan yang sempurna.
Yoona bisa melihat wajah sehun setelah pria itu mendongak kearahnya. Yoona tampak tidak asing dengan wajah Presdir nya itu,Ia seperti pernah melihatnya. Tapi Ia lupa dimana. Yoona menggeleng pelan untuk membuyarkan pikirannya itu.
Sehun tersadar dari Lamunannya yang memperhatikan gadis cantik didepannya yang akan menjadi sekertarisnya selama 3 bulan kedepan. Entahlah setelah sudah 3 bulan ia akan tetap mempekerjakannya atau akan mengeluarkannya. Hanya sehun yang tau.
"Ekhem! Baiklah Nona Im pekerjaan saya hari ini sangat banyak,ada banyak berkas yang harus dikerjakan. Mungkin dihari pertama mu bekerja ini kau akan pulang sedikit larut. Tidak apa2 kan nona Im?" Ucap sehun.
Yoona mengangguk " ahh ne presdir. Saya tidak apa2 kalau pulang sedikit larut." Jawab yoona,sehun hanya mengangguk dan tersenyum tipis.
"Mulailah bekerja Nona Im. Ini berkasnya,kerjakan dan periksalah jangan sampai ada kesalahan. Ini hari pertamamu,yang semangat" ucap sehun sambil memberikan beberapa berkas penting kepada yoona. Yoona menerima berkas itu dan melihat berkas2 yang lumayan banyak ditangannya "ahh ne presdir" jawab yoona.
"Meja kerjamu disebelah sana" ucap sehun sambim menunjukkan meja kerja yoona yang masig satu ruangan dengan Sehun. Yoona menoleh kearah yang ditunjuk sehun "Ne presdir. Kamsahamnida,saya akan mulai bekerja" ucap yoona sambil membungkukan badannya dan berjalan menuju meja kerjanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.* Komen kalau ada kesalahan. Jangan lupa tekan bintang dibawah👇pojok kiri👈. Okelah Sampai ketemu di chapter selanjutnya.
Chapter berikutnya udah ada momen YoonHun mangkanya tungguin ya😃
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is Psychopath {YoonHun }
DiversosJangan pernah ikut campur disetiap apa yang aku lakukan karena aku pernah mengatakan "Aku mencintaimu" Atau aku akan lupa bahwa kau adalah wanita yang kucintai. Aku telah kehilangan hatiku setelah seseorang membunuh noona ku dengan sangat kejam. -OS...