Gadis desa yang tinggal bersama seorang ibu janda bersama satu adik perempuannya yang bernama Syifa Anggraini dan satu adik laki lakinya yang bernama Angga Al-Fatah. Seorang gadis yg sedikit jail namun tak diragukan kepintarannya sehingga menjadi seorang perempuan pertama yang menjadi ketua kelas.
Namun tak diherankan kejailannya oleh para guru-guru disekolahnya. Dan karena sikap bandalnya yang terkadang sering membuatnya harus dibawa keruang BK , menjadi pikirannya sekarang.
Bisakah dia bisa mewujudkan keinginannya melanjutkan sekolah dikota yang besar atau bahkan tidak sama sekali?
Karena ibunya takut kalau dia akan terus mengulah lagi. Tapi dia tetap berusaha untuk meyakinkan ibunya untuk bisa melanjutkan sekolah di kota besar seperti Jakarta.
Dia seorang gadis nakal, jahil, tapi dia seorang gadis yang sangat cantik. Mempunyai tinggi seperti model. Rambut nya yang panjang dibawah bahu dengan ujung rambut yg sedikit ikal, membuatnya terlihat semakin menawan dimata para lelaki.
Apalagi warna kulitnya yang putih seperti orang korea.
Tak heran, kalau banyak lelaki yang suka dengannya walaupun ia nakal.Tidak hanya cantik. Dan tidak hanya nakal. Dia juga sangat pintar dalam pelajaran. Itulah yang bisa di banggakan dari dirinya. Dia selalu mendapat peringkat pertama di kelas nya. Dia juga jago bahasa inggris. Bahasa inggris sudah menjadi makanan nya sehari-hari.
Walaupun nakal, dia gadis yang sangat baik hati, ramah, dan sopan.
Masalah percintaan, dia termasuk gadis yang tidak suka galau karena cowok. Menurutnya, itu terlalu berlebihan, apalagi kalau sampai nangis berhari-hari. Lebay.
***
Maaf kalau prolog nya kurang menarik 🙏🙏🙏
Semoga kalian suka yaa...Jangan lupa vote dan comment 👍👍
Thank u 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Teen FictionUPDATE TIDAK TENTU HARI! Mungkin BadBoy sudah biasa kalian dengar. Tapi kalau BadGirl??? Kalian pasti langsung memikirkan yang macam macam. Pasti. BadGirl/Boy itu tidak melulu menceritakan tentang kejahatan yang ia lakukan, Walaupun 90% memang me...