Hari Guru

555 83 10
                                    

"Guru, terima kasih untuk semua jasamu selama ini. Kau selalu sabar mengajar kami, padahal kami selalu berbuat nakal kepadamu.. "

"Psssst! Audrey!" Yoongi yang lagi ngawas anak kelas 11 nengok. Dia liat si Jennie nunjuk ke arah jam 3. Diliatnya Taehyung udah ada disana.

Sama dua petasan panjang yang lumayan gede di tangannya. Otomatis Yoongi nelen ludahnya diem-diem.

Langkahnya mendadak berat pas dia mau nyamperin Taehyung.

"Udah kuy. Langsung ke lantai 3" Taehyung masih santai. Dia ama Yoongi langsung naik ke atas sebelum puisinya kelar.

Taehyung naik duluan, baru abis itu Yoongi dibelakangnya.

2 menit kemudian mereka nyampe. Taehyung jalan ke sampe ke arah pager tembok koridor.

"Nih pegang" Taehyung nyuruh Yoongi yang baru nyampe.

"I-Ih! Nyalain dulu lah"

"Yodah. Tunggu ya" Yoongi bener-bener takut. Tapi dia ga mau nunjukkin ketakutannya. Gengsi bor :(

Taehyung udah nyalain. Trus disodorin ke Yoongi. Tangan pucet Yoongi gemeter, dia ngarahin ke arah atas.

Taehyung yang baru mau nyalain petasan atunya jadi ga tega liat Yoongi megangin petasan sama satu tangannya nutupi telinga.

Matanya udah merem takut trus gemeter lagi. Jadilah dia naruh petasan dan nyamperin Yoongi.

Dia peluk tubuh kecil Yoongi sebelah tangan. Tangan satunya ngambil petasan yang udah nyala.

Yoongi langsung nutup kedua telinganya pake kedua tangannya. Matanya ketutup rapet, trus badannya makin melesak masuk ke pelukan Taehyung.

Badannya gemeter pas petasan mulai bunyi kenceng.

Untung ada Taehyung. Plus pelukan anget dari tangan berurat itu hehe... Yoongi ngerasa aman jadinya.

Our Youth •-; [KM + TG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang