Curhatan Yoongi

433 66 2
                                    

Yoongi lagi di rumah mba ajeng. Tepatnya di kamarnya mba ajeng. Diatas kasur si mba ajeng udah berantakan ama novel, ciki-ciki dan boneka.

Btw si Udon juga ada disana. Lagi menikmati karpet lembutnya si mba ajeng.

"Yoon aaaaaa" Jimin mangap. Yoongi yang lagi ngunyah langsung ambil ciki kentangnya trus suapin ke Jimin.

Abis itu hening, Jimin sibuk ngunyah sambil chatan. Yoongi lagi sibuk ngemil sama baca novel.

"Eh mba ajeng"

"Iya ada apa?" Jimin ngomong tapi matanya sibuk ke hape. Yoongi nutup novelnya.

"Yoongi mau curhat" Jimin langsung taro hapenya. "Yoongi mau curhat kenapa? Soal Jihoon? Soal mama Yoongi?"

"Bukan mba ajeng. Ada lagi" Yoongi jawab gemes. Jimin ngedip, "Ini soal Taehyung. Arhamul Taehyung"

Jimin mangut pelan. Dia nyeret badannya buat deketin Yoongi. "Kemarin kan Yoon ketemu dia mba ajeng. Deket supermarket di komplek Yoongi"

"Eh, pas Yoon mau balik, ketemu dia. Wajahnya babak belur abis berantem. Ga tau ama siapa."

"Loh? Trus si Teyung gimana?" Jimin nanya pelan, abis itu dia ngomong lagi "Taehyung maksudnya. Jimin tipo ngomong"

Yoongi ketawa kecil, "Yoon obatin dia. Dia ngedumel. Dan..." mendadak Yoongi merona. Jimin panik.

"Yoon kok merah? Dan kenapa Yoon?"

"Dia suka aku. Dia bakal jadi pacar ku dan dia mau ngikutin syarat ku"

Jimin meluk Yoongi gemes sambil ngucap selamat. Mereka pelukan seneng kayak teletubis.

"Akhirnya Yoon ga jomblo"

"Inget kamu Jomblo!"

"Eh... Anu... Yoon sebenernya... "


Aku lupa di bagian ini '-'

Our Youth •-; [KM + TG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang