Restu

409 58 2
                                    

Ting Tong!

Hyungsik langsung jalan buat bukain pintunya.

Ceklek!

"Halo ka~"

"Jungkook ya? Ayo masuk dek" Hyungsik bukain pintu buat Jungkook. Jungkook dengan sopannya masuk kedalam.

"Eh Kookie. Sini duduk, Jimin baru aja kelar buatin puding buat Kookie"

"Asik! Mas mau dong!" Hyungsik mau ngambil, tapi tangan kecil Jimin nepok tangan kakaknya itu.

"Ambil di dapur! Ini buat Kookie" Jungkook yang duduk di samping Jimin ketawa pelan. "Oh tamunya udah dateng?"

"Eh tante. Iya" Jungkook berdiri dan langsung saliman sama mamanya Jimin yang baru aja keluar dari kamar. "Duuuh, mba ajeng udah gede ya"

"Ma~ udah apa jangan panggil Jimin mba ajeng. Aneh rasanya"

"Susah. Udah dari kecil kamu kebiasaan dipanggil mba ajeng ama keluarga" Hyungsik langsung nyeletuk sambil ngemilin puding mangga.

Jungkook ikut nyemilin pudingnya. "Ini enak banget. Kamu jago ya bikin ginian" Jungkook ngomong spontan. Dan gara gara itu pipinya Jimin ada rona rona merahnya.

"Jimin mah udah lama bisa buat beginian. Duh, mba ajeng udah gede. Pinter milih jodoh lagi sampe ganteng gini" Mamanya Jimin muji.

"Kalo ama yang kaya gini mah mama ga akan larang"

"Mas juga. Apalagi tadi Mas liat mobil Jungkook dimodif. Kamu suka begituan?"

"Suka banget mas! Aku sampe ada banyak model majalah mobil dikamar"

Abis itu Jimin ngobrol sama mamanya. Jungkook sibuk ngobrol soal mobil-mobilan mereka itu.

Sip. Mama mertua udah dapet. Tinggal papa mertua yang masih di negeri orang~

Our Youth •-; [KM + TG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang