Waktu kerasa cepet banget. Ga terasa udah mau ke kelas 12 aja. Jimin resmi jadian ama Jungkook. Ya walopun Yoongi ama Taehyung aja yang tau.
Sekarang lagi mau bagi rapot hasil semester satu. Taehyung rada wanti-wanti. Kalo nilainya kurang, rankingnya bakal turun. Dan kalo turun Yoongi ga mau ama dia.
"Lu ngapa tegang?" Pamannya nanya. "Eng? Gapapa. Gue cuma kepanasan dikit ini" Ngelesnya sambil ngelonggarin dasinya. Pamannya mangut mangut aja.
Pas dateng udah rame. Yoongi ama Jimin udah lesehan depan kelas. Jungkook tadi dia liat lagi ngebola ama anak kelas 10.
>>>
"Min, dipanggil Pak Bogum" Jimin ngasih hapenya asal ke Yoongi abis itu samperin Pak Bogum yang ada di kelas.
"Ini tulisin nama-nama anak ranking 1-10 di papan tulis" Jimin ngambil spidol ama kertasnya. Abis itu sekalian seret bangku dari belakang.
"Ngapain kamu seret bangku?"
"Jimin ga nyampe pak, hehehe" Papanya Jimin udah ketawa aja sama yang lain. Sedangkan wali kelasnya hela nafas.
"Jimin, Jimin. Kelakuan mu itu ada ada aja" Ujar Pak Bogum pelan. Jimin cengengesan abis itu mulai nulis namanya.
Diluar Taehyung diem-diem panik. Takut rankingnya turun. "Bro, ranking udah?" Jungkook nyamperin Taehyung yang lagi ngintip lewat jendela.
"Belum. Pacar bogel lu lagi nulis"
"Lah anjir!" Jungkook nahan ngakak liat Jimin naik bangku.
Rangking Kelas MIA 1
1. Jungkook Affanillah
2. Audrey Yoongi Darmawan
3. Arhamul TaehyungTaehyung reflek meluk Jungkook abis itu tinju lengannya. "Sakit goblok!" Jungkook ngeluh. Taehyung mah sabodo. Intinya dia berhasil!
Ting!
Calon masa depan 💞
Online
Sekarang. Di atas atap sekolah. Ada yang mau gue omongin.Gercep Bor! Taehyung langsung gas kesana. 💃💃
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Youth •-; [KM + TG]
Fanfiction💌 Bottom! Jimin Yoongi 💌 Top! Jungkook Taehyung Slice of Life tentang Jungkook Affanillah dan Arhamul Taehyung yang berusaha mengejar Cinta Raden Ajeng Kasturi Jimin dan Audrey Yoongi Darmawan.