Kelompokkannya Taehyung maju. Lawan kelompok Yoongi.
"Yoongi kamu jadi pendukung di pihak A**k dan Taehyung kamu jadi pihak mahasiswa yang menolaknya"
"Trus... Dokyeom kamu jadi A**knya ama Youngjae jadi Ustadznya"
"KOK SAYAAAA PAK?" Dokyeom ga terima. "Mau dapet nilai apa ga?"
"Mau sih pak :("
"Yaudah. Diem dan pura pura jadi A**k" Dokyeom hela nafas males sambil pake properti dasi merah yang dipinjem dari anak kelas sebelah.
Yoongi ama Taehyung sama-sama mikir. Yoongi kali ini make kacamata, soalnya min nya nambah katanya.
"Ayo siap? Mulai!"
Debat berlangsung sengit. Masing-masing dari pihak kelompok saling lempar pendapat.
Taehyung paling banyak ngomong ama Yoongi. Dia berubah beneran, pikir Yoongi.
"Anda tidak bisa begitu sodara Taehyung, A**k pemimpin kami ini tidak pernah seperti itu!" Jimin yang sekelompok ama Yoongi ngomong pake suara pelan.
"Gini deh. Sekarang jaman modern, informasi apa aja gampang dapetinnya. Kasus pak A**k ini kan sangkutnya ke Video pelecehan kitab suci. Sekarang pertanyaan saya, anda sudah liat videonya? Apa ada rekayasa edit seperti yang sodara Yoongi bilang?"
Kelas bersorak heboh. Jimin mikir trus natep Yoongi. Yoongi senyum pelan sambil liat ke arah Taehyung. Dia angkat tangan kanannya.
"Saya nyerah pak"
"YEEEEE.... A**K KALAH UYEEEEEEE" Jimin hebring sendiri. Abis itu yang lain pada ngikut hebring gegara A**k kalah.
"Lah ilah Jimin, kelompoknya kalah malah hebring tuh orang" Jackson yang dudul disamping Jungkook geleng-geleng kepala sambil ketawa pelan liat Jimin gitu.
Jungkook sendiri cuma ketawa.
Yoongi nyamperin Taehyung, ngasih selembar kertas abis itu balik ke bangkunya.
Pas buka kertasnya, Taehyung senyum. Trus tonjok udara saking senengnya.
Gue bangga ama lu.
Trus kayak gini ya.
Kalo lu dapet peringkat diatas 3, gue mau sama lu
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Youth •-; [KM + TG]
Fanfiction💌 Bottom! Jimin Yoongi 💌 Top! Jungkook Taehyung Slice of Life tentang Jungkook Affanillah dan Arhamul Taehyung yang berusaha mengejar Cinta Raden Ajeng Kasturi Jimin dan Audrey Yoongi Darmawan.