Taehyung buka pintu atap. Dia keringetan ampe lepek. "Gi?" Dia mulai manggil sambil nyari dimana di pucet berada.
Dia nemu. Yoongi lagi senderan di pembatas sambil nikmatin angin. "Yoongi?"
"Eh Taehyung" seketika hening. Yoongi yang gugup dan Taehyung yang grogi. "S-Selamat ya bisa dapet ranking tiga"
"Iya. Ehehe" abis itu hening. Yoongi nunduk sambil mainin kukunya. Taehyung garuk garuk kepalanya pelan. "Jadi, Yoongi? Mau jadi milikku selamanya?"
Yoongi nengok cepet. Dia senyum dan langsung lompat meluk Taehyung. "Iya! Aku mau" kata Yoongi.
"Beneran?!" Yoongi lepas pelukannya trus natep Taehyung. "Iya Taeeeeeayam. Kita jadian. Sesuai janji gue waktu itu ke lu!"
Taehyung gendong Yoongi abis itu bawa muter. "Pusing Tae ih bego!" Yoongi mukul pelan bahu Taehyung. Taehyung nurunin dia. Senyum kotaknya lebar banget.
"Seneng. Akhirnya lu jadi milik gue juga."
"Biasa aja ga usah lebay!"
Taehyung nangkup pipi Yoongi. "Cium boleh?" Tanyanya gamblang. Yoongi merah bukan main. "Y-Ya udah. Tapi kan gue-"
Cup
Taehyung nyumpel bibir Yoongi pake bibirnya. Dua duanya merem. Ibu jari Taehyung pelan pelan usap pipinya Yoongi.
"Gue sayang lu" bisiknya pas jauhin bibirnya. Yoongi ngangguk pelan. Taehyung meluk dia lagi.
"First kiss ya?"
"Ga usah komen! -_-"
"Pantesan ga biasa. Langsung ngos ngosan gitu. Belum gue mainin bibir lu"
"Ngomong lagi gue cute lu"
"Iya iya :D ampun dah galak amat tete gue dicubit"
Ya maklumi ama pasangan ini. Mulutnya sama sama ga difilter kalo mau ngomong v:
Dengan ini. Saya resmi semi hiatus v:
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Youth •-; [KM + TG]
Fanfic💌 Bottom! Jimin Yoongi 💌 Top! Jungkook Taehyung Slice of Life tentang Jungkook Affanillah dan Arhamul Taehyung yang berusaha mengejar Cinta Raden Ajeng Kasturi Jimin dan Audrey Yoongi Darmawan.