Beda Taehyung, beda Jungkook.
Jungkook mah udah misuh-misuh daritadi ngeliat pacar bogelnya ketawa-ketiwi sama Ka Kibum.
"Bajigur, tahu rempeyek. Masih gue liatin kok Ka Kibum" doi ngegumam. Pengen ngomong kasar, tapi udah janji ama Jimin ga bakal ngomong kasar lagi.
"Jungkook yang bener pegang talinya!" Ka Heechul teriakin Jungkook sambil nunjuk-nunjuk. Jungkook lepasin gitu aja talinya.
"Bodo amat Ka! Gue mau istirahat"
"Eh bangsat!! Latian belum kelar!" --Heechul
"Biar gue yang susul" --Taehyung
"Ga, gue aja Ham" Jimin langsung izin ke Ka Kibum. Begitu dapet izin, si semok langsung lari ke kantin.
.
.
Jungkook lagi ngebaso. Kane sih basonya, tapi kan ati Jungkook lagi empet bangat.
"Kook?" Jimin ngintip dan nemuin Jungkook lagi duduk ngebelakangin dia.
"Kook" Jimin manggil lagi. Jungkook ga denger, makan aja dia mah. "Kamu marah Kook?"
"Menurut kamu?"
Jimin agak merinding. Abis itu dia duduk di depan Jungkook. "Marah ama siapa? Arham?"
"Ama kamu!"
"Dih! Kok Jimin? Jimin kan ga ngapa-ngapain!" --Jimin
"Aku cemburu" Jungkook ngomong ini pelan banget. Jimin ketawa sambil nutup mulutnya.
"Kamu marah sama sepupu Jimin?"
1
2
3
"LAH SEPUPU?!"
Jimin angguk angguk aja. "Ka Kibum itu sepupu jauh jauh jauhnya mama. Makanya Jimin ga ragu deketin dia"
Jungkook nunduk abis itu makan baksonya ampe abis. "Aku latian lagi abis ini. Bilang aja ke Ka HeeHee aku lapar"
"Ga. Jimin mau bareng ama Jungkook aja"
Baru kali ini dia malu didepan orang. Biasanya mah malu maluin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Youth •-; [KM + TG]
Fanfic💌 Bottom! Jimin Yoongi 💌 Top! Jungkook Taehyung Slice of Life tentang Jungkook Affanillah dan Arhamul Taehyung yang berusaha mengejar Cinta Raden Ajeng Kasturi Jimin dan Audrey Yoongi Darmawan.