Kesurupan

654 91 7
                                    

Perpus itu emang angker banget di sekolah ini. Dan semua warga sekolah tau itu.

Si Raden Ajeng lagi sibuk milih milih buku buat materi ntar Pak Jung, guru Biologi.

Pas nyampe pojok ruangan, dia ngeliat Jungkook. Lagi tidur. Mulutnya mangap sambil pegang komik.

Jimin cuek bebek trus jalan ke rak lain. Sampe rak paling pojok tembok terakhir, dia ngeliat orang lain.

Duduk lemes gitu. Cewe. Rambutnya panjang nutupin wajahnya. Jimin berhenti dan naruh dulu buku yang bakal dia pinjem.

"Yeon? Doyeon? Kamu gapapa?" Jimin guncangin bahu temennya itu pelan.

Tapi di Doyeon malah nangis. Eh abis itu ketawa. Trus nangis lagi. Jimin ngerasa aneh lah, mana hawa di perpus jadi dingin.

Jimin baru aja mau pergi kalo dia ga diterjang ama Doyeon.

"DOYEON!" Reflek si Raden teriak. Jungkook yang lagi enak enak bobo kebangun. Buru-buru dia elap ilernya trus lari ke arah suara.

"Jimin!"

Dia liat Jimin di cekek bor! Jungkook buru-buru hempasin Doyeon dan bantuin Jimin duduk.

"Yeon lu ngapa dah?! Temen lu sendiri lu cekek. Sini lu yang gue cekek!" esmosi Jungkook gengs.

Doyeon masih sibuk ketawa sendiri. Abis itu nangis lagi. Sekarang dia lagi mode melas ala puppy sambil mainin rambutnya.

"Kuk, panggil Pak Han aja. Dia kesurupan."

"Lu gimana? Gue tinggalin lu gitu?"

"Ya makanya buruan panggil Pak Han Affanillah!"

Jungkook langsung ngacir cari Pak Han dan 7 menit kemudian baru balik. Syukur Jimin gapapa. Ya walopun badannya geter efek takut.

Pak Han langsung deketin Doyeon sambil baca bacaan ayat suci dari kitab suci.

"Nillah, mending bawa Kasturi ke UKS. Pias gitu dia. Keknya baru pertama kali liat mistis beginian."

Nillah, Nillah, lu kata gue ikan Nila apa -_-

"Siap pak"

Pada akhirnya, Jungkook gendong Jimin ala bridal ke UKS. Gila, doi enteng banget bor! Pada akhirnya, Jimin ga ngomong samsek selama di perjalanan mau ke UKS. Sawan dia bos v:

Our Youth •-; [KM + TG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang