Ketiduran

528 76 0
                                    

Hari ini Yoongi ga masuk.

Katanya sakit. Jadi Jimin duduk sendirian :(

Bel baru aja bunyi, jadi Jimin langsung beresin mejanya abis itu cus ke kantin.

Kelas udah agak sepi pas dia mau keluar, maklum, Jimin kan lelet.

Eh pas mau keluar dia liat Jungkook. Tangannya dilipet dan dia tidur. Pules banget.

Kali ini ga mangap kek pas di perpus. Jimin (yang ga tau kenapa bisa) penasaran langsung samperin Jungkook.

Ganteng... Batinnya.

Abis mikir kek gitu Jimin langsung gelengin kepalanya. Ngerasa bego sendiri muji Jungkook.

Dia mikir, kemarin kemarin Jungkook baik ama dia. Lindungin dia pas Doyeon kesurupan, trus abis itu digendong pula ampe ke UKS. Jimin mau ngebales perbuatan baiknya itu.

Jadi dia ambil jaket baseball warna biru dongker punya dia abis itu dia selimutin punggung Jungkook.

Ya walaupun ga semuanya kena.

"Tidur nyenyak ya. Eh! Ih! Apa apaan sih. Au ah!" Jimin ngomong sendiri, abis itu mencak mencak sendiri.

Pas dia keluar, pas banget Jungkook bangun. Ternyata dia ga tidur dari pas Jimin selimutin dia.

Jungkook senyum-senyum bahagia. Jaket Jimin Wangi banget. Pikirnya.

"Makasih ya. Gue bakal tidur nyenyak kok."

Abis itu Jungkook balik tidur ampe jam istirahat kelar.

Our Youth •-; [KM + TG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang