Latihan Nahan Cemburu

460 66 5
                                    

Hari ini. Anak Osis kelas 11 kebagian jadi petugas upacara buat upacara biasa sekaligus pergantian kepala sekolah.

Dan spesialnya, alumni Osis dateng dan ngelatih langsung anak Osis jaman sekarang.

Yoongi kebagian bawain pancasila. Jimin sendiri jadi drijen. Taehyung? Jungkook? Jadi pengibar v: soalnya ini requestnya beliau.

"Hari ini khusus untuk kalian Kak Kibum, Kak Kris, Kak Yunho dan Kak Minho bakal ngelatih kalian.

Paskibra bagiannya ama Kak Heechul ya"

"DIH KAK!" -Vernon

"Si kakak mah kejem anjir" -Jungkook

"Dah udah. Latihan mulai. BERSIAP DI POSISI MASING-MASING!" Nah. Aura pemimpinnya Minho keluar. Anak-anak langsung ambil posisi.

"Dek? Pancasila ya?" Kris samperin Yoongi yang lagi berdiri di pinggiran lapangan. Yoongi ngangguk, "Iya kak"

"Ikut kakak. Kamu salah berdirinya. Berdirinya disini" Kris pegang lengan Yoongi dua-duanya dan langsung giring pelan Yoongi ke tempat belakang pembina. "Nah kamu disini dek"

"Oh gitu kak. Abis itu ngapain lagi saya kak?"

Kris benerin posisi tangan Yoongi. Abis itu tegapin cara berdiri Yoongi. Juga ngasih tau cara ngasih Pancasila yang baik dan benar.

Tapi, karena Kris itu humoris, jadi apa aja dibawa bercanda ama dia. Dan kadang-kadang Yoongi ngakak gegara itu.

Dia ga tau aja kalo si Arhamul nahan panas...

















Iya. Nahan panas matahari dan panas hatinya.

Ada yang kangen aku?

Our Youth •-; [KM + TG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang