Mau?

446 64 6
                                    

Jimin buka pintu ke atap sekolah. Anginnya kenceng banget ih. Pikirnya. Jimin langsung nyari Jungkook.

Dan ketemu...

Doi lagi berdiri ngebelakangin Jimin. "Kook?" Jungkook nengok. "Eh Kasturi" ga lupa sama bunny smile andalannya.

Jantung Jimin kek abis marathon liat Jungkook sama rambut itemnya yang ke tiup angin. "N-Ngapain lu manggil gue? Buruan ngomong, gue mau balik!"

"Gue suka ama lu"

"He?"

"Gue bilang gue suka ama lu. Serius, dari hati" Jungkook ngomong sambil natep mata Jimin. Jimin yang ditatep cuma malingin wajahnya.

"Gue ga suka cowo nakal, apalagi ngerokok ama-"

"Gue bakal berubah. Demi lu Kasturi" Jungkook ngucapin itu mantep banget. Mata elangnya ga lepas natep Jimin.

"Apa buktinya?"

"Tiga bulan nanti setelah jadian nanti gue udah berhenti ngerokok, minum ama tawuran"

Jimin natep mata Jungkook. Jarinya saling remea satu sama lain. "Jungkook..."

"Kasturi Jimin, lu mau ga gue milikin? Jadi sosok hebat buat gue? Would you?" Jungkook nyodorin bunga yang dia beli tadi pagi.

Jimin ngangguk pelan sambil ambil buket bunga cantik itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin ngangguk pelan sambil ambil buket bunga cantik itu. Jungkook salto saking senengnya.g

Jungkook langsung meluk Jimin, tapi Jimin langsung ngindar. "Inget masih masa percobaan! Jangan seneng dulu lu!"

"Yailah meluk doang ga boleh?"

"Boleh, tapi ada syaratnya"

"Apa?"

"Hubungan kita jangan bocor sampe lu bener bener bebas dari kebiasaan Buruk lu itu!"

Jungkook acungin jempolnya. Abis itu narik Jimin ke pelukannya. Meluk badan pendek yang pas banget ama tubuhnya.

"Gue sayang lu. Tunggu gue berubah ya"

"Gue tunggu"






Aku tau ini ga jelas T_T
Maap ya
Btw, fic ini murni pengalaman hidup
Jadi maklumin kalo ada bagian yang aneh ato gimana. Karena aku sendiri lupa lupa ingat :D

Our Youth •-; [KM + TG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang