• Skip di rumah •
Jiyong
aku dan kiko di rumah, tapi seungri pergi begitu saja. aku tidak bisa berbuat apa apa, seharusnya aku tidak melakukan ini pada seungri, mungkin ini karmaku karena aku sering sekali dekat dengan banyak wanita. tetapi satu satunya yang aku cintai adalah Seungri. dia beda dengan yang lainnya." aku ingin bicara dengan jiyong sebentar. ikut denganku ji, dan kau kiko, kau disini saja. ini urusan laki laki " kata top hyung. aku pun langsung mengikuti top hyung.
" iya hyung " kata kiko sedang memainkan ponselnya.
Daesung dan taeyang pun hanya diam saja karena mereka tidak tahu apa yang terjadi. mereka hanya terkejut jika jiyong mempunyai pacar dan sudah menjalani hubungannya lama.
• Di kamar top hyung •
jiyong dan top hanya diam saja. top melirik jiyong tetapi jiyong menundukkan kepalanya.
" SUDAH KUINGATKAN KEPADAMU JI, JANGAN MEMPERMAINKAN PERASAAN SEUNGRI!!!! LIAT DIMANAA SEKARANG DIA!!!
Cari seungri sampai ketemu,jika belom ketemuu, jangan pernah bicara apapun padaku " yap. Top hyung membentakku keras dan itu sukses membuatku kaget. dan yang paling menyakitkan kalimat terakhir. ini semua salahku. seharusnya aku jujur dari awal pada seungri. Ya Tuhan bagaimana ini? aku harus mencari Seungri.Top Hyung keluar dari kamar, hanya diriku yang dikamar tersebut, aku mencoba merenungkan dan memutuskan salah satu dari mereka. aku menyayangi mereka berdua. tapi aku tidak boleh egois.
Seungri
aku disini sendiri, tidak ada youngbae daesung top hyung dan si bajingan itu. dari awal aku mendengar pernyataan kiko sampai aku di hotel, aku tidak bisa berhenti menangis. kenapa aku lemah sekali? kenapa harus menangisi lelaki yang mempermainkan perasaanku? apa salahku? apa maksud yang dia lakukan.
aku melamun, hanya tv yg bersuara. tiba tiba ponsel ku berdering, aku mengambil ponselku dari atas meja.
aku melihat panggilan dari Youngbae." ri, are u ok? i'm so sorry. where are you now? " aku mengangkat panggilan youngbae hyung. aku mendengar apa yang hyungku bilang tapi aku tidak menjawab.
" ri, kau dimana? dengar aku kan? plis jangan buat kami khawatir. aku pun tidak tahu tiba tiba kejadiannya seperti ini. dan kiko bilang mereka sudah menjalin 6 bulan. maafkan aku ri " kata youngbae hyung, aku tidak membalas pertanyaan hyungku, aku menangis sejadinya jadinya.
" ri, jangan menangis. katakan pada hyung kau dimana? biar aku menyusulmu " katanya dengan nada khawatir.
" jangan hubungi aku, maafkan aku hyung aku hanya butuh waktu untuk sendiri, memikirkan apa yang terjadi " kataku langsung memutuskan telponnya. aku menonaktifkan ponsel untuk beberapa hari. dan juga waktu dan detik ini aku tidak ingin bertemu jiyong lagi.
' Aku menganggap hubungan kita berakhir sejak pernyataan perempuan itu datang kerumah dan memperkenalkan jika ia kekasihmu. ' aku mengatakan dalam hati. maafkan aku hyung, i just need this for this time.
Jiyong
aku pun keluar dari kamar. akuridak melihat top hyung. dia marah padaku." hyung, aku harus pulang ke rumah eomma, dia bilang sedang ada acara dan aku harus hadir disana. maafkan aku hyung lain kali kita bisa menonton bersama? " kata kiko tiba tiba.
" aku antar atau bagaimana ? " kataku
" aku pulang sendiri naik taksi, kau tidak perlu mengantarku, kau pasti lelah? kau harus istirahat sayang. yasudah aku pergi " kata kiko dengan lembut. lalu mencium pipiku lalu ia keluar dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate you, I love You
RandomAku tidak tahu kenapa aku mencintai dirinya. aku cinta Kwon Jiyong, My leader. Tapi, Masa lalu itu datang saat kita sudah bersama. Aku bisa apa? Jiyong? Kiko? dan aku maknae? ( Season 1 End Ep. 1-13 ) ( Season 2 ON GOING in this book! )