HAPPY READING!
VOMMENT!🔥
----------------------------------------------
Sudah 3 tahun memilih untuk tinggal di kota besar ini, untuk melupakan kenangan maupun semua tentang seseorang yang seharusnya memang sudah dilupakan oleh lelaki manis berdarah Korea itu.
Lee Seungri. Berumur 26 tahun. Tinggal di salah satu Apartment sedang yang tidak jauh dari tempat kerjanya. Sydney merupakan tempat pertama didalam pikirannya selintas saat dia disakiti oleh kekasihnya sendiri. Selama 5 tahun dia berjuang sendiri untuk melanjutkan kuliahnya sambil bekerja, dan sekarang dia telah menyelesaikan Kuliahnya 1 tahun yang lalu. Di bekerja keras untuk membangun sebuah kafe kecil untuk meneruskan hidupnya. Sebuah kafe minimalis dengan tataan American Modern style, dia mendesignnya sendirian. Dia mempunyai 2 karyawan, Karena kafenya hanya menjual Kopi dan selain itu hanya donat dengan varian rasa. Seungri pun tidak menyangka bahwa kafenya akan berkembang dengan pesat. Namun, apapun yang terjadi, mungkin ini sudah jalan takdirnya, meninggalkan kenangan buruk di Korea dan mengubur mimpi besarny menjadi Seorang artis besar. Dia memutuskan untuk menghindari entertainment karena berkat kerja kerasnya akan kafenya ini.
Seungri masih sedia berdiri di stand Crewnya, dia masih memandangi beberapa Customernya yang datang untuk menikmati secangkir kopi di malam yang memang tidak terlalu dingin. Dia memberikan senyuman manis kepada pembeli yang menatapnya. Waktu menunjukkan pukul 8 malam. 2 jam lagi masih tersisa untuk para pembeli yang ingin menikmati suasan senggang di Storenya tersebut.
" Tuan, apa besok aku boleh izin? Aku harus menemani Ibuku menghadiri acara keluarga. Hanya 1 hari. "
Seorang karyawan Seungri mendatanginya perlahan dan meminta izin. Wajahnya terlihat gugup dan kaku.
" Baiklah, ku diizinkan. Salam untuk keluargamu. Dan berikan donat donat yang tersisa untukmu dibawa pulang. " ucap Seungri tersenyum hangat. Sang pemuda itu pun tersenyum dan mengucapkan terimakasih.
" Terimakasih Tuan! kau sangat baik! Aku beruntung memiliki atasan sepertimu. "
" Aku yang seharusnya berterimakasih, berkat kerja kerasmu, Kafe kita semakin hari semakin ramai. "
" Tuan.. Kafemu ramai karena Tuan memiliki wajah yang manis. Aku menyadari bahwa hampir pelanggan kita semua yang datang kebanyakan perempuan. "
Mereka berdua pun tertawa, Seungri pun menyadarinya, Karyawannya memang benar. Perempuan akan tertarik dengan wajah manisnya.
•••
Setelah apa yang terjadi, setelah kepergian Seungri, setelah pertengkaran itu, setelah menangisinya, setelah kebohongannya, dia merasa sendiri. Kwon Jiyong, memutuskan untuk keluar dari dunia keartisannya setelah kepergian Seungri yang tidak meninggalkan kabar sama sekali. Jiyong tinggal di Apartment besar dengan fasilitas yang ada. Jiyong membangun sebuah Hotel untuk meneruskan hidupnya. Dia mengelola hotel tersebut untuk mengalihkan pikirannyaa terhadap Seungri. Namun, sepanjang waktu sampai Hotelny kini benar benar sukses itu membuat Jiyong berpikir untuk membuat Hotel barunya di tempat lain. Myeondong adalah tempat pertam terlintas untuk Hotelnya yang sukses sekarang. Setelah beberapa rapat dan juga persetujuan dengan tanah yang akan dibeli, Akhirnya Jiyong memutuskan untuk membuka Hotel barunya di negara Australia. Dikarenakan banyak tourist yang tertarik dengan negara kanguru tersebut. itulah alasan untuk mencapai profit yang bagus.
Jiyong berakhir dengan menghabiskan waktu di ruangan CEO hotelnya tersebut. Dia duduk termenung saat tiba tiba tangannya membuka laci meja kerjanya dan menampikkan foto Seungri tertidur di atas kursi dan diambil gambarnya secara diam diam oleh Jiyong. Dia mengusap foto itu dengan sayang layaknya Seungru yang nyata di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate you, I love You
RandomAku tidak tahu kenapa aku mencintai dirinya. aku cinta Kwon Jiyong, My leader. Tapi, Masa lalu itu datang saat kita sudah bersama. Aku bisa apa? Jiyong? Kiko? dan aku maknae? ( Season 1 End Ep. 1-13 ) ( Season 2 ON GOING in this book! )