Part 8

795 65 6
                                    

Seungri sudah matang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan jiyong dan Jiyong masih berusaha membujuk seungri untuk percaya bahwa ia memang mencintai seungri. tetapi kepercayaan seungri pada jiyong runtuh setelah kejadian lampau lalu adanya kiko datang mengakui bahwa ia adalah kekasih jiyong.

Selama beberapa hari pun seungri masih di rumah sakit.

Skip di rumah sakit

Seungri

2 hari aku ditempat ini. aku pun masih sering melamun tetapi daesung youngbae dan top hyung selalu mengajakku berbicara. mereka mencoba menghiburku. aku pun dibuat tersenyum oleh mereka.

" ri aku harap kau tidak menolak keputusan kita. kau itu masih sakit, kau butuh pemulihan dirumah, dan jika ada apa apa kau sendirian di kamar bagaimana? kau sementara tetap dengan jiyong dulu ya, dia bisa membantu jika kau mengeluh meminta sesuatu. kau harus mendengarku dan tidak boleh membantah. " kata top hyung melihat ke arahku. tapi aku hanya melihat ke arahku, karena aku tidak suka jawabannya.

" sekarang kau harus makan " kata top hyung padaku. lalu dia mengambil makan lalu duduk disebelahku.

" ayoo buka mulut, jangan buat aku marah " kata top hyung

" aku tidak lapar hyung. " kata ku sambil melamun. " kapan kau lapar? jika kau terus terusan tidak mau makan kau tidak akan pulang. " kata top hyung tegas padaku " kau lemah ri, dan aku membenci itu " lanjut top hyung, dan itu membuatku sakit. apa dia tidak tahu, aku lagi sakit mengapa dia harus mengeluarkan kata seperti itu. Air mataku menetes. aku mencabut infusku dengan paksa. aku lari tertatih keluar dari ruang dan rumah sakit ini. jiyong dan top hyung kaget lalu berusaha menangkapku.

" Ri apa kau gila! apa yang kau lakukann !!! jangan gila ri " kataa top hyung. " lepas hyung lepasss!!!!! " kataku pada top hyung. " aku benci kau hyung, kau jahat, aku akan pergi dari kehidupan kalian, aku akan keluar dari bigbang, aku tidak akan memperlihatkan wajahku pada kalian. kalian jahat. biar saja aku mati, kalian tidak akan peduli. aku tau aku lemah. dan kalian benci kan padaku. Jawabbbb!!!!!!! " aku berteriak memberontak untukpergi, tanganku penuh dengan darah. jiyong langsung memelukku. aku menangis

Jiyong

bodoh sekali Top hyung mengatakan hal itu pada seungri. aku melihat seungri menangis. sayang, kau sudah membuang air matamu mengapa kau seperti ini. kau kacau.
aku terkejut saat seungri membuka infusnya, lalu ia berlari keluar dari ruangan. aku dan top hyung pun lansung mengejar.

" Ri apa kau gila! apa yang kau lakukann !!! jangan gila ri " kataa top hyung. " lepas hyung lepasss!!!!! " kata seugri pada top hyung. " aku benci kau hyung, kau jahat, aku akan pergi dari kehidupan kalian, aku akan keluar dari bigbang, aku tidak akan memperlihatkan wajahku pada kalian. kalian jahat. biar saja aku mati, kalian tidak akan peduli. aku tau aku lemah. dan kalian benci kan padaku ? Jawabbbb!!!!!!! " seungri berteriak memberontak untukpergi, tangannya penuh dengan darah. aku pun langsung memeluk seungri. dia pun menangis.

Setelah kejadian tersebut, seungri memiluh untuk pulang. kita semua pun menyetujui jika itu pilihan seungri.

Skip di rumah

" Kau istirahat di kamarku, aku membantah jika kau menolak. aku bisa lebih kasar dari top hyung ri. " kataku pada seungri.

aku membantunya untuk membenarkan posisi tidur untuknya. aku mengusap kepalanya supaya dia tidur. 1 jam aku menunggunya akhirnya dia tidur.

Aku membenarkan selimutnya. wajahnya sangat bersinar, aku melihat wajahnya seperti malaikat. kau baik, sabar, pengertian, kau penghibur hatiku ri. aku sangat mencintaimu.

I Hate you, I love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang