Seungri
" aku menyayangimu hyung, aku tau kau melakukan yang terbaik untukku. maafkan aku hyung atas tingkahku yang kekanakkan. " kata ku memeluk top hyung. " jika dia menyakitimu lagi kau harus bilang padaku biar kuhajar dia " kata top mengeratkan pelukkannya.
sesudah acara berpelukan dengan top hyung aku dibuat istirahat olehnya.
" kau harus istirahat " jelas top hyung membenarkan posisi selimutku lalu menyelimutiku.
" kemana ji hyung ? aku tidak melihatnya " kataku pada top hyung.
" dia membelikan mu jus diluar, dia sangat ingin kau sembuh maka dia melakukan semuanya untukmu ri. sebentar lagi dia pulang, makanya tadi aku yang menemani mu saat kau tidur tadi. " jelas top hyung. jiyong benar benar baik sekali, saat keadaan ku seperti ini saja ada yg dia bela belakan. aku tersenyum melihat ke arah top hyung.
" kau jangan seperti ini lagi ri, everything about you is worrying " aku merasa bersalah atas tingkahku yg lalu. apa aku merepotkan mereka semua?
" hyung tidak suka denganku? mianhae hyung " kataku lalu diam.
" ih bukan seperti itu seungri-ah aku bilang jika ada apa apa kau jangan langsung menghindar. apalagi tidak ada kabar darimu semua. " jelas top hyung, " yasudah skrng istirahat. aku menemanimu sampai jiyong datang " lanjutnya mengusap kepalaku. aku pun tertidur.
Jiyong
saat aku ingin menghubungi top hyung ternyata mereka baru sampai rumah lalu aku meminta tolong top hyung untuk memberikan obat dan vitamin untuk seungri karena aku harus membelikan jus untuknya supaya pemulihannya lebih cepat.
" ahjumma, can i have 4 avocado juice please? ah please just take away " kata jiyong pada ahjumma.
aku menghubungi top hyung. " bagaimana hyung, seungri sudah tidur? " kataku memperjelas saja.
" sudah ji,kau dimana? lama sekali belikan kita semua ya " kata top hyung padaku
" baiklah hyung, tapi kau jaga seungri sebentar ya " jelasku lalu aku mematikan panggilan tersebut.
aku menunggu beberapa lama, lalu ahjumma memanggilku. " nak, ini semua. " kata penjual tersebut. " berapa ahjumma semuanya ? kataku , lalu membayarnya " kamsahamida ahjumma " kataku lalu pergi untuk pulang kerumah.
• Skip dirumah •
aku meletakkan sisa jusnya di meja dapur. lalu aku menuju kamar, aku melihat seungri sedang tidur. top hyung sedang memainkan ponselnya, tangan kirinya setia mengusap usap kepala seungri.
" hyung, jusnya aku letakkan di meja makan. " kata jiyong pada top hyung.
" aku peringati sekali lagi padamu ri, aku tidak suka dia seperti ini. penyebabnya ada dirimu. jika hal ini terjadi lagi, urusan seungri ada denganku. " jelas top hyung padaku.
" aku berjanji hyung. " aku memeluk top hyung, dan dia pun membalas.
lalu top hyung keluar dari kamar.aku meletakkan jusnya di meja supaya seungri bangun dia meminum jusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate you, I love You
RandomAku tidak tahu kenapa aku mencintai dirinya. aku cinta Kwon Jiyong, My leader. Tapi, Masa lalu itu datang saat kita sudah bersama. Aku bisa apa? Jiyong? Kiko? dan aku maknae? ( Season 1 End Ep. 1-13 ) ( Season 2 ON GOING in this book! )