Happy Reading!
VOMMENT!🔥
_______________________________Kakinya sudah menginjak di Bandara Sydney. Dengan tangannya fokus dengan ponsel dan kupingnya ditutupi oleh Earpods supaya dia bisa mendengar lagu lagu favoritenya. Sydney tidak terlalu buruk untuk Jiyong, mungkin karena dia menyukai hal hal berbau Chill and Calm, mungkin Sydney akan membuatnya menjadi baik.
Sesaat sudah mengambil koper di bagian Baggage Taker, Jiyong berjalan keluar dari Kedatangan dan langsung melihat ada banyak orang yang menunggu disana. Termasuk, Perempuan yang memegang Iphad dengan bertuliskan Nama Mr. Kwon sambil tersenyum manis. Jiyong membuka kacamata hitamnya dan berjalan menghampiri sang Perempuan tersebut.
" Anda pasti Mr. Kwon ? " Tanya perempuan tersebut sambil menjabat tangannya.
"Perkenalkan, Aku Lisa. Aku Sekretaris dari Perusahaan yang akan bekerja sama denganmu Tuan. "
Jiyong tersenyum sambil memberi salam. "Kau bisa berbahasa korea dengan baik " tutur Jiyong dengan sengaja.
" Aku lahir di Thailand, lalu aku sempat bekerja lama di Seoul dan aku memulai kuliahku dan menyelesaikan di Sydney. " jawab Lisa dengan seramah mungkin.
Lisa memberi intruksi kepada Supir pribadi kantor untuk memawakan koper Partner kerjanya itu. Jiyong dengan senang hati memberikan kopernya kepada Laki laki pekerja sebagai supir itu. Mereka pun berjalan menuju lobby kedatangan untuk menunggu sang supir yang sedang mengambil mobil di parkirannya.
" Jadi, kau memulai karirmu di Sydney setelah menyelesaikan kuliahmu Lisa ? " Tanya Jiyong.
" Ya, Tuan. Aku pun mempunyai beberapa teman Korea yang mempunyai bisnis sendiri dan menjadi Seorang Pilot di Airlines Asing. Mereka berdua memang asli dari Korea Selatan. "
Jiyong spontan menatap Lisa, " Wah ? bisnis sendiri ? Pasti sangat sulit bagi temanmu memulai Bisnis di negara Asing. Setahuku, Orang Korea tidak terlalu baik dalam berbahasa inggris. "
Lisa mengangguk setuju. " Memang benar Tuan. Awalnya teman ku dia kurang lancar berbahasa inggris. Namun, karena dia pun berkuliah di Universitas yang sama sepertiku, Jadi dia belajar keras. Oh Tuan, lihat! mobilnya sudah datang. "
Sang supir yang keluar dari kemudinya pun membukakan pintu untuk Jiyong. Lalu setelah itu Lisa dan sang supir masuk ke dalam mobil untuk melanjutkan perjalanannya.
Sepanjang perjalanan, Jiyong melihat pemandangan lewat Jendela mobilnya. Banyak pepohonan subur, Gedung gedung tinggi dan juga teraturnya jalanan dan parkiran yang disediakan. Jiyong mengambil sebuah notebook di dalam tasnya dan mengambil foto secarik kecil Seungri. Jiyong tersenyum sambil mengelus Foto tersebut dan tidak bisa berhenti." Aku akan menemukanmu sayang, aku berjanji " kata Jiyong sambil memperhatikan foto itu.
Terdengar suara ponsel berbunyi berasal dari tas Lisa, yang membuat Jiyong terganggu akan suara tersebut. Lisa fokus dengan agenda di Ipadnya sambil memeriksa email masuk, tidak melihat siapa yang menelfon pun langsung menjawabnya dengan santai.
" Hey! "
" Aku sedang menuju kantor, aku baru menjemput Partner Kerja Bosku. Nanti aku akan menghubungimu lagi Mark. Bilang pada Seungri aku akan ke kafenya malam nanti. "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate you, I love You
RandomAku tidak tahu kenapa aku mencintai dirinya. aku cinta Kwon Jiyong, My leader. Tapi, Masa lalu itu datang saat kita sudah bersama. Aku bisa apa? Jiyong? Kiko? dan aku maknae? ( Season 1 End Ep. 1-13 ) ( Season 2 ON GOING in this book! )