Part 5

858 83 12
                                    

Halo, i just wanna say thank you so much for all of you guys!!! i just can't make any words for say thanks, because kalian semua udh mau baca cerita aku. aku aja baru pertama nulis fanfic tapi malah gaya gayann. Hehe 👌👌👌😘 I Love youu....

Skip dirumah

Seungri
" Aku pulang " aku dan daesung langsung masuk. aku duduk di ruang tamu. aku hanya melihat Top hyung sedang menonton Tv lalu senyum ke arahku saat aku pulang. dan daesung langsung masuk ke kamarnya, ia ingin bersantai di kamarnya.

" hyung dimana jiyong? " kataku melihat ke arah hyungku.

" dia pergi sebentar keluar ri, aku juga tidak tahu kemana " kata top hyung.

Dimana jiyong, dia menyuruhku pulang cepat tapi dia malah pergi. aku mencoba menghubunginya. Sekali, dua kali. dia tidak mengangkat panggilanku. dimana sih dia, membuat ku kesal!

" kau dimana ji ? kau pergi? aku sudah dirumah. " aku mengirim pesan tersebut. lama menunggu balasan dari jiyong. aku pun menempatkan hp ku di meja, lalu menonton acara tv dengan top hyung.

" ri kau sudah makan? " kata top hyung. aku hanya menggelengkan kepalaku. " tadinya aku mau mengajak jiyong makan bersama, tapi dia tidak ada disini hyung " aku menjawab dengan wajah lesu.

" kau sudah hubungi dia ? " kata top.

" Sudah hyung. di sms tidak dibalas. ditelpon juga tidak diangkat " kataku." hyung aku kekamar dulu, ingin istirahat sebentar " top hyung hanya mengangguk. aku berjalan masuk ke kamar. mungkin saat aku bangun jiyong sudah pulang.

Jiyong
Saat diperjalanan, hpku berdering. aku melihat dari seungri. dia pasti sudah sampai rumah, mungkin mencariku.

" oppa kita langsung ketempatmu aja yaa, sekalian kita skrng beli popcorn, kan bentar lagi malam jugaa. kita nonton film " kata kiko.

yaampun gimana ini? jika kiko kerumah bagaimana dengan seungri. aku pun harus mencari cara supaya kiko tidak kerumah.

" ah kiko, kita nonton bioskop saha bagaimana? supaya tidak bulak balik " kataku. sambil memegang tangannya.

" tidak oppa, kan aku sudah bilang sekalian bertemu youngbae, daesung dan seungri. mengapa oppa khawatir? apa yang disembunyikan kau dariku? " kata kiko dengan marah. aku pun hanya diam tidak bisa berkata apa apa. mau tidak mau kita pun kerumah karena sudah menjelang malam.

Seungri
Sudah menjelang malam tapi mengapa jiyong belom pulang. aku melihat ponselku tapi tidak ada pesan dan telpon masuk dari jiyong. kemana sih dia! aku khawatir. mengapa dia tidak mengabariku.

akhirnya aku memutuskan mandi dahulu supaya lebih fresh. setelah mandi aku memakai kaos polos dan celana panjang. aku ingin mencari makan untuk ku dan jiyong siapa tahu dia ada acara lalu tidak sempat makan.

" wah rame sekali disini " ada youngbae daesung dan top hyung di ruang tamu sedang berkumpul.

" hyung sudah pada makan? " kataku sambil meminum air putih di meja ruang tamu.

" kita delivery ri, tenang saja kau dan jiyong sudah dipesankan juga oleh kami " kata youngbae hyung.
aku tidak perlu pergi keluar untuk beli makan.

" wah gomawo hyung, aku tadinya mau keluar cari makan. untuk sudah dipesankan. tapi kenapa jiyong belom pulang " kata ku lalu duduk disamping donghae bersandar di sofa ruang tamu.

" jiyong sebentar lagi pulang. dia meminta maaf jika tidak bisa mengangkat telponmu karena sedang sibuk katanya. tenang saja ri. dia aman ko haha " kata youngbae hyung. kita langsung tertawaa kecuali top hyung, dia diam saja. mungkin sibuk dengan ponselnya jadi dia tidak mendengar.

tiba tiba ada yang menekan bel. lalu aku beranjak dari tempat duduk untuk membukakan pintu.

" Haloo " katanya.

yaampun itukan noona noona yg aku tabrak di starbucks tadi. dia melihat ke arahku merasa seperti pernah bertemu, sama sepertiku.

" Noona tadi yang aku tabrak itu kan? maafkan aku noona, aku tidak sengaja. maafkan aku sekali lagi noona " kataku sambil menganggukan badanku.

" haha tidak apa apa. kau ini seungri, youngbae atau daesung? " kata noona tersebut sambil tertawa. tapi bagaimana bisa dia tau namaku ?

" aku seungri. tapi bagaimana bisa noona tahu namaku? sementaraa kita baru saja bertemu ? " kata ku sambil menggarukan jidatku. seperti orang kebingungan saja.

" oiyaa aku bersama jiyong. aku pacarnya jiyong oppa hehe " katanya sambil tersenyum.

APA!! PACARNYA??? bagaimana bisa jiyong mempunyai pacar? sementara aku pacarnya. aku pun syok tidak bisa berkata apa apa. dia bilang dia pacarnya jiyong. lalu selama ini dia berbohong padaku? cinta, membahagiakan? tangisan bahagia? itu semua dusta.

" ahh oppa lama sekali, nah jiyong ini pacarku. apa jiyong tidak cerita tentang kita berdua ? " kata kiko kepada ku. mataku sudah memerah, aku yakin jiyong pun tahu sebab dia memperhatikan ku sedari tadi.

" silahkan masuk noona. kita bicarakan didalam biar enak " kataku lalu membiarkan mereka masuk. jiyong melihatku dengan tatapan sendu. aku menghindari tatapannya. karena itu yang membuat hatiku sakit. aku sakit sekali sakit sangat hatiku.

aku pun menutup pintu dan menuju ruang tamu. disana pun tophyung youngbae dan daesung pun kaget jika jiyong bersama perempuan.

" aku pergi keluar sebentar hyung. aku akan mengabari kalian jika malam ini aku tidak pulang " kataku

mereka tahu jika keadaanku tidak baik. aku mengambil jaket dan kunci mobil di kamar. lalu langsung pergi.

" aku benci kau jiyong!! " aku meneteskan air mati saat mengingat kiko adalah pacarnya.

aku tidak tahu ingin pergi kemana. aku pun memutuskan untuk check in hotel, untuk menghindari jiyong.

' Tuhan pun tahu dia menyakitiku '

.
.
.

Maaf typo. thanks for reading. aku sayang kaliann :)

I Hate you, I love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang