Part 3

1.1K 87 15
                                    

skip dirumah
Saat jiyong dan seungri sudah sampai rumah, mereka melihat Daesung dan Top sedang menonton acara Tv dan youngbae sedang pergi keluar dengan kesayangannya.

Jiyong
aku dan seungri ikut duduk bersama dengan daesung dan top hyung. aku melihat hpku ternyata sialan batrenya habis. saat aku berdiri, seungri memegang tanganku " mau kemana hyung? " haha dia sangat menggemaskan bukan? mukanya seperti muncul kekhawatiran jika aku pergi. " aku charger hp dulu sayang, hanya sebentar. apa kau sangat mencintaiku jadi kau tidak rela aku pergi? " kataku.
aku membuatnya blushing dan terdiam, and it makes me feel like ahhh. why? why he's so cute.

" wow romantis sekalian kalian berdua, jangan lupa ada kita disini yaa " kata daesung yang tiba tiba mendengar kata " sayang " dari mulutku.

" jiyong ikut aku bicara sebentar " kata Top Hyung. ada apa dia mengajakku bicara tumben sekali. mungkin hal penting. " Oke hyung, sebentar aku charger hp dulu lalu kita bicara di dapur " kataku sambil berjalan menuju kamar.

Seungri
Ya Tuhan, mengapa jiyong selalu membuatku merasakan adanya kupu kupu didalam diriku. aku sangat menyayangi jiyong. apalagi sekarang dia sudah mengeluarkan kata kata manisnya yang membuatku senyum senyum sendiri. tapi? ada apa dengan top hyung? aku penasaran apa yang akan mereka bicarakan. ah mungkin masalah kerjaan dan aku tidak mengambil pusing akan itu.
" ri nanti temani aku beli starbucks yaa di mall " kata daesung hyung. " Oke hyung aku siap siap dulu yaa "
kataku sambil berjalan ke kamarku dan jiyong.

Yap sudah rapi tinggal menunggu daesung hyung memanggil kekamarku. saat aku ingin mengambil jaket di meja, aku tidak sengaja melihat notifikasi pesan dari hp jiyong hyung. saat aku ingin mengambil hp jiyong tiba tiba daesung hyung datang mengetok pintu. yap di sudah datang dan artinya aku pun harus berangkat. aku pun tidak menghiraukan pesan tersebut, mungkin dari temannya. aku pun langsung menemui daesung.

" lama sekali ri, ayo berangkat " kata daesung. " sebentar aku bilang jiyong hyung dulu jika kita akan pergi " kataku ke daseung hyung lalu daesung hyung hanya mengangguk " ya sudah aku tunggu dimobil ya? jangan lama " katanya sambil berjalan. lalu aku menganggukan kepala ' iya '.

saat aku ingin menghampiri jiyong dan top hyung sedang berbicara namun aku urungkan niatku, sebab aku melihat mereka sangat serius sekali. " ah nanti saja setelah pulangnya, aku tidak mau mengganggu mereka, obrolan yang penting kurasa " aku langsung berbalik menuju mobil karena daesung hyung pasti sudah menunggu.

TOP
aku tidak suka jiyong bersikap egois. dia leader tetapi sikapnya malah seperti itu. " kau tahu apa yang kau lakukan ji? hanya aku dan kau yang tau semuanya yg terjadi. " kata diriku. " aku mencintai seungri sangat. aku tidak berani untuk hal tersebut hyung, tolong kasih aku waktu untuk menjelaskan kepadanya semua yg terjadi. karena sekarang ini aku akan membuat seungri bahagia dengan apa yang kulakukan. " kataku. aku melihat wajah tidak suka dari Top hyung. aku yakin ia marah kepadaku sekarang ini.

" aku sudah memperingatimu ji tentang masalah ini jika sampai seungri tau semuanya. mianhae ri aku tidak bisa membantumu " kata top hyung lalu meninggalkanku sendiri di dapur.

aku mulai pusing jika sudah membicarakan masalah ini.
secepatnya seungri pun harus tau. dan aku tidak akan melepaskan seungri apapun resikonya. " mianhae baby, tapi tidak sekarang mungkin ada saatnya, ataupun kau akan tau dengan sendirinya. i love u ri "

Halooo i'm back. aku semangat banget ngeluarin ide idenya dikepala aku. aku mau buat panjang tapi takut kalian pusing bacanya karena kepanjangan haha. oiyaa don't forget to vote and comment if you al wait for the next chap. Thanks for reading 👌👌😘😘

I Hate you, I love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang