OBSESSION
Brakk
"KYUNGSOO-AHHHH"
Drap
Drap
Drap
Drap
"Kyung gaewenchana? Apa yang sebenarnya terjadi eoh?"
"Aku tak apa Kai... Hmhm hanya tergores sedikit saja dileherku"
"Omona! Bagaimana bisa kau menjadi sandera si keparat itu eoh? Lihat saja nanti akan ku beri dia pelajaran"
"Kai... Sudahlah, aku sudah tidak apa-apa kau jangan khawatir lagi ne"
"Huft... Baiklah"
"Ehrgmm"
"Ah! Siap Kapten Park"
Chanyeol hanya melihat malas salah satu anggota perwira dihadapannya, bagaiman tidak jika kehadirannya hanya seperti nyamuk saja.
"Mi... Mianhae Kapten Park, saya tidak melihat anda" ucap perwira yang bernama Kai itu.
"Hmmm" jawaban yang begitu singkat namun tahu arti maksud itu.
"Maafkan saya Kapten Park... Saya begitu khawatir dengan..."
"Sudahlah Kai... Lebih baik kau bekerja kembali... Sungguh aku baik-baik saja" sanggah Kyungsoo sebelum perwira Kai melanjutkan perkatannya.
"Hmmm... Baiklah jika begitu aku akan kembali bekerja... Mohon undur diri Kapten Park" lalu Kai sang perwira itu membungkukkan tubuhnya dan pergi meninggalkan mereka berdua kembali.
.
.
.
.
.
.
"Siapa dia?" tanya Chanyeol membuka suaranya setelah hampir 30 menit mereka hanya duduk terdiam diruang pasien yang berdekatan dengan ruang dokter.
"Dia seorang perwira Kapten... Kim JongIn namanya tetapi ia biasa dipanggil Kai" jawab kyungsoo sambil berjalan menuju arah jendela kamar pasien.
"Hmmm... Jika lihat dari rawut wajahnya ia begitu khawatir... Apa hubungan kalian?" tanya Chanyeol kembali membuat Kyungsoo sedikit menoleh kearah Chanyeol lalu kembali menatap kearah luar jendela, terlihat jika dibawah banyak orang yang berlalu lalang disekitar halaman rumah sakit.
"Itu adalah privasi saya Kapten" ucap Kyungsoo dengan tenang sambil memandang lurus tatapan nya.
"A...ah... Maaf jika itu menyinggung" ucap Chanyeol salah tingkah.
Oh ayolah... Bahkan mereka baru saling berbicara tadi malam... Mengapa Kapten Park begitu menggebu-gebu?
Kyungsoo hanya menarik nafasnya dan membuangnya secara perlahan. Ia ingin sekali keluar dari ruangan ini tetapi ia mengingat kembali perkataan temannya Sin Bee jika ia harus tetap disini, diruangan yang begitu sepi bersama seorang atasannya karena pasien yang bernama Young Jin masih dalam penangan dokter sehingga ia dan Kapten Park harus masih di ruangan ini takut jika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi lagi.
Klekk
"Permisi sangjanim dan dokter Kyung, saya membawakan makan siang untuk anda berdua" ucap salah satu perawat saat ia masuk kedalam ruang pasien itu dan mulai menaruh makan siang di meja samping tempat tidur pasien.
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanSoo || OBSESSION [END]
FanfictionDisaat kau menyukai seseorang dan akhirnya kau menjadi terobsesi dengannya Dan parahnya lagi kau mencoba segala cara untuk mendapatkan orang itu. Park Chanyeol 35th Do KyungSoo 25th ➖ other cast