13

2.3K 358 26
                                    

CHANSOO

.

.

.

.

Tuk

Tuk

Tuk

"Haaaahhh"

"Baekhyun... berhentilah mengetuk meja dan bersuara seperti itu"

"Baiklah"

.

"Yakkk!"

"Ck, apalagi Kyungsoo"

"Kau ini! mengetuk meja, bersuara tidak jelas, sekarang menggigit pulpen. Apa kau tidak punya pekerjaan lagi eoh?"

"Justru karena pekerjaan ku sudah selesai makanya aku bosan Kyungjaaa"

"Yasudah, kalau begitu tolong aku membereskan berkas-berkas pasien"

"Hei, itu pekerjaanmu... Kalau kau menyuruhku apa yang akan aku dapat?"

"Aku bukan menyuruhmu tetapi meminta tolong Byun Baekhyun"

"Itu sama sajaaa"

"Baiklah, Bagaimana jika kau membantu pekerjaanku maka aku akan memberikan nomor dokter Sehun untuk mu"

"Jinjja? Baiklah apa yang harus aku kerjakan dokter Kyungsoo?"

"Kau benar-benar menyukai Sehun?" ucap Kyungsoo menggelengkan kepalanya saat melihat antusias dari Baekhyun. Ia tidak menyangka Baekhyun langsung menyukai dokter bernama Sehun.

"Oh... Ayolah Kyungie, siapa yang tidak terpesona dengan dokter baru itu? wajar bukan aku sekedar menyukainya"

"Kau yakin hanya menyukainya? Aku ramal kau malah jatuh cinta padanya"

"Hahaha... kau seperti anak SMA saja suka meramal, entahlah"

"Bukalah hatimu untuk seseorang Baekhyun, kau terlalu lama untuk menyendiri seperti ini"

"Iya-iyaaa, aku akan mencoba mencari kekasih sepertimu, seperti Kapten Park bukan?"






"Kami sudah tidak berhubungan lagi Baek"

"MWOOOO????"

"MWOOOO????"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Sore hari ini hujan turun begitu lebat, semua orang yang berada diluar harus terpaksa masuk kedalam rumahnya atau berteduh ditempat yang aman agar tidak terkena hujan. Langit begitu mendung bahkan hampir gelap secara menyeluruh, ada kalanya suara petir yang begitu keras menemani hujan yang turun dengan derasnya. Hal seperti ini sangat membuat orang nyaman untuk merenung, memikirkan banyak hal yang ada didalam pikirannya.

ChanSoo || OBSESSION [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang