OBSESSION
"Sepertinya kalian sedang serius mengobrolnya... Berdiskusi sesuatu?"
"Ah... Tidak Kapten... Kami hanya sedang melepas rindu saja heheheh"
"Baek..."
"Waeeee? Kau tidak rindu padaku apa?"
"Ish bukan begituuu"
"Lalu apa? Huhhhh aku tahu aku bukan yang pertama bagimu Kyung"
"Jangan berlebihan Bakiie -_-"
Chanyeol hanya tersenyum melihat perdebatan dua orang itu tanpa ikut campur. Ia bersender di depan lemari sambil membawa
Seikat bunga?
Ah... Ia lupa untuk memberikan ini pada Kyungsoo.
"Ini... Kuberikan untuk mu" ucap Chanyeol sambil memberikan bunga mawar merah itu kepada Kyungsoo. Sedangkan Kyungsoo menerimanya sambil menatap bingung Chanyeol.
"Tidak sopan jika menjenguk seseorang yang sedang sakit tanpa membawa apapun... Dan bunga ini cocok untuk seseorang yang menyukai bunga... Aku juga membawakan buah untuk mu" ucap Chanyeol sambil meletakan parsel buah dimeja samping tempat tidur itu.
Kyungsoo hanya diam sambil memegang seikat bunga mawar yang begitu indah. Ia bingung apa yang harus ia lakukan sekarang, setelah beberapa hari yang lalu dikejutkan dengan perkataan Chanyeol yang membuatnya selalu mengingat perkataan itu. Kyungsoo tanpa sengaja melihat Baekhyun yang menatapnya sambil tersenyum sendiri, ia mengerutkan alisnya seperti menunjukkan ekspresi wajah bertanya.sedangkan Baekhyun tetap menampilkan senyumnya sambil menaikan alisnya.
Oh... Ayolah Baekhyun kau sedang menggoda kan?
"Ah... Sudah satu jam ternyata aku disini... Jika berlama-lama disini bisa-bisa aku dimarahi Sin Bee lagi nanti... Kalau begitu aku kembali bekerja dulu ya Kyung"
Saat Baekhyun bangkit dan ingin meninggalkan tempat itu Kyungsoo mencengkram lengan Baekhyun seakan-akan tidak ingin Baekhyun meninggalkannya berdua dengan Chanyeol.Drtt
Drtt
Drtt
"Ah sebentar"
Klik
"Yeoboseyo" Chanyeol berjalan menuju jendela kamar sedikit menjauhi Baekhyun dan Kyungsoo. Sedangkan Kyungsoo langsung menarik lengan itu dan berbisik pada Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanSoo || OBSESSION [END]
FanfictionDisaat kau menyukai seseorang dan akhirnya kau menjadi terobsesi dengannya Dan parahnya lagi kau mencoba segala cara untuk mendapatkan orang itu. Park Chanyeol 35th Do KyungSoo 25th ➖ other cast