9

2.9K 412 32
                                    

ChanSoo

.

.

.

.

.

Brakk

"Aaaaawwwww...pesonanyaaaa"

"Hei... kau ini berisik sekali"

"iya, ada apa memangnya Baek? Siapa yang mempesona?"

"diaaa... dokter baru itu omooo! Bahkan dia memegang daguku dan menatapku begitu dalam aku begitu menyukai tatapannya"

"sigh, kau ini kenapa diciptakan menjadi namja eoh? Bahkan kelakuan dengan wujudmu berbeda sekali"

"yayayaaa...kenapa kau menyinggung yang lain eoh... memang salah jika aku memujinya?"

"ck, sudahlah SinBee kau seperti tidak mengenal Baekhyun saja. Tapi bicara tentang dokter baru itu, kau sudah menemuinya Baek?"

"sudah, ya walaupun pertemuan ku dengannya tidak baik tapi setidaknya aku sudah tahu namanya"

"memangnya siapa namanya?"

"namanya Oh Sehun"

.

.

.

.

.

.

"Ka...Kapten...kita mau kemana? Awwww... Kapten kau memegang tanganku begitu kencang"

Kyungsoo mempercepat langkahnya saat Kapten Park menariknya dan membawanya entah kemana, bahkan ia meringis kesakitan saat tangan putihnya digenggam begitu kencang oleh kekasihnya itu.

Dukk

"Aaaahhh..shhhh" Kyungsoo kembali meringis saat kepalanya terbentur oleh tubuh Kapten Park, ia mengelus dahinya sambil melihat sekelilingnya dan mereka berada ditaman sekarang. Kapten Park hanya melihatnya dengan tatapan datar. Saat setelah Sehun dokter baru itu pamit Chanyeol langsung menarik Kyungsoo ketaman tanpa mememperdulikan namja manis itu kesakitan.

"Ka... Kapten"

"jangan terlalu dekat dengannya"

"eoh?"

"jangan terlalu dekat dengannya, kau paham"

"Kapten...tapi...kenapa?"

"kenapa? Aku punya berhak untuk mengatakan itu"

"bukan maksudku, kami hanya berkenalan bahkan Kapten juga menyapanya tadi tapi kenapa..."

"aku tidak suka kau terlalu berdekatan dengannya"

Kyungsoo hanya menatap bingung kekasih yang ada dihadapannya ini, ia begitu bingung saat tadi Chanyeol begitu sopan menyapa Sehun bahkan mengucapkan selamat datang kepada dokter baru tapi mengapa sekarang ia berbanding terbalik bahkan Kapten Park itu tidak memperbolehkannya berdekatan dengan Sehun yang sebenarnya ia anggap sebagai teman saja.

"Kapten sungguh aku tidak mengerti apa maksudmu, tapi jujur aku hanya menyapanya sebagai teman seprofesi saja lagipula kami akan menjadi tim satu spesialis kenapa... kau..."

"ya aku cemburu...aku tidak suka... bukankah aku wajar seperti itu" ucap Chanyeol sambil mengalihkan tatapannya kearah lain tanpa melihat kekasih imutnya itu, ia begitu malu seakan harga dirinya jatuh saat mengatakan kalimat 'cemburu' untuk ukuran seorang Kapten sepertinya.

Kyungsoo mulai tersenyum saat mendengar pengakuan Chanyeol bahkan gelagat tubuh Kapten tampan itu begitu lucu saat menunjukkan rasa cemburunya. Kyungsoo mengambil kedua tangan besar Chanyeol dan menautkannya degan tangannya sehingga tangan keduanya saling bertautan. Chanyeol masih saja tidak berani menatap Kyungsoo membuat namja manis itu semakin gemas.

"jadi Kapten Park cemburu?"

"jangan menggodaku" gumam Chanyeol mulai menatap kekasihnya

"ahhhh... ternyata seorang Kapten bisa cemburu ju..."

Chu~

Kyungsoo terbelak saat Chanyeol menciumnya didepan umum seperti ini. Ia berusaha mendorong tubuh besar Chanyeol tetapi Kapten Park itu semakin menciumnya dalam.

"Kaaa...mmmppp...Kapten...mmphhh" Kyungsoo terus saja mendorong bahkan memukul lengan Chanyeol, ia begitu takut jika ada seseorang yang melihat mereka apalagi tahu jika ia bersama dengan Kapten Park orang tertinggi di militer ini.

"memang salah jika aku cemburu dengan kekasihku sendiri?" Tanya Chanyeol saat tautan bibir mereka terlepas.

"hmmmmm... Kapten aku hanya menganggapnya teman saja, lagipula kami baru bertemu ahhh aniyaaa lebih tepatnya kita baru bertemu dengan Sehun bukan dan juga tadi aku dan Baekhyun tidak sengaja bertemu dengannya saat ia mencari ruang kepala rumah sakit dan akhirnya kami saling bersapa"

"hahhhhhh... baiklah...baiklah aku terima alasanmu, tapi kuingatkan lagi jangan terlalu dekat dengannya walaupun hanya sebatas teman termasuk... perwira Jong In jangan bertemu dengannya lagi"

"hmmmm?" gumam Kyungsoo bernada bingung, apalagi topik kali ini yang dibahas oleh Chanyeol ?

"jangan bertemu dengannya lagi jangan berbicara dengannya lagi apalagi menyapanya jangan pernah lagi"

"Kapten..."

"ku bilang jangan bertemu dengannya lagi kau paham"

"Kapten...kau...kau kenapa lagi? Kenapa jadi membahas..."

"aku kenapa?  lagipula aku mengatakan ini agar kau tidak bertemu dengannya lagi... Kai yang kau bilang itu masih mengharapkan mu asal kau tahu" teriak Chanyeol membuat Kyungsoo sedikit takut dengan suara bass Kapten Park itu.

"Kapten" lirih Kyungsoo membuat Chanyeol tersadar apa yang dilakukannya.

Srek

Chanyeol memeluk tubuh namja mungil itu dan mengelus kepala Kyungsoo agar ia lebih tenang.

"mianhae...aku tidak bermaksud seperti itu aku hanya tidak suka, aku takut kau akan kembali bersamanya perwira Jong In masih sangat mengharapkanmu sayang"

"Kapten jika kau percaya aku mencintaimu kenapa kau meragukan ku? Lagipula kenapa kita jadi bertengkar seperti ini?"

"maafkan aku"

Kyungsoo hanya terdiam tanpa memeluk balik kekasihnya itu. Ia terlalu lelah untuk meneruskan perdebatan yang tidak berarti ini, karena percuma saja kekasihnya itu keras kepala dan egois jadi percuma saja ia membalas perdebatannya dengan Kapten Park.


TBC

Sepertinya story ini kurang diminati ya? saya jadi pesimis untuk melanjutkannya.

Kira-kira ini lanjut atau saya ending aja kali ya untuk part selanjutnya?

ChanSoo || OBSESSION [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang