Epilog.

2.6K 240 35
                                    

5 Tahun setelahnya...










Drrrrt

Drrrrt

Drrrrt

"Ne, yeoboseyo?"

"..."

"Ah! Baik saya akan kesana secepatnya"

Klik

Kyungsoo dengan segera bangun dari tidurnya saat salah seorang perawat menghubunginya untuk menangani pasien darurat. Dengan gerak cepat ia menyelesaikan mandi dan berpakaian, tidak lupa ia membawa jas dokter kebanggaannya. Sebentar ia berkaca saat merapikan rambutnya dan memakai lip balm mencegah bibirnya kering.

"Haaaaaah" Kyungsoo menghela nafasnya dan beranjak pergi. Sebelum ia meninggalkan kamarnya, Kyungsoo menatap sesosok yang sedang tidur nyenyak didalam selimut. Ia melangkahkan kakinya menuju seorang itu dan mencium dahi dengan lembut takut membangunkan sosok yang sedang tidur itu.

Saat Kyungsoo keluar dari kamarnya ia kemudian menuju ruangan tepat didepan kamarnya. Kemudian ia masuk keruangan itu, sepertinya ia ingin melakukan hal yang sama pada sosok sebelumnya. Ia kemudian masuk perlahan dan melihat seorang bertubuh kecil yang terlihat sudah bangun lebih dulu dan menatapnya dengan tatapan sayu seperti baru bangun dari tidur.

"Suji-ah kau sudah bangun" ucap Kyungsoo saat melihat anaknya bangun terlebih dulu.

"Ne, appa Soo ingin pergi kerja?" tanya anak perempuan itu sambil menyalakan lampu kamarnya.

"Hmm, appa kira kau masih tidur. Apa tidurmu nyenyak? " tanya Kyungsoo sambil mengelus kepala anaknya dengan lembut.

"Ya, sangat nyenyak" jawab Suji dengan suara serak khas anak kecil baru bangun.

"Baiklah, setelah ini jangan lupa untuk mandi dan sarapan. Bibi Kim akan sedih jika sarapanmu tidak habis seperti kemarin" ucap Kyungsoo dan dijawab dengan anggukan kecil Suji.

"Baiklah, kalau begitu appa pergi dulu ne. Appa sepertinya akan pulang lebih awal, Suji ingin dibelikan sesuatu?" tanya Kyungsoo

"Ehhhmmm... Tidak appa aku masih punya banyak snack yang belum habis" jawab Suji sambil tersenyum

"Yasudah kalau begitu appa pergi dulu ne" ucap Kyungsoo, tetapi sebelum itu ia membisikan sesuatu pada Suji yang membuat anak perempuan itu sedikit tertawa sambil menganggukan kepalanya.

.












Pagi ini Kyungsoo sangat sibuk, saat ia baru saja sampai di rumah sakit perawat langsung menghadangnya dan membawanya keruangan UGD untuk menangani pasien darurat, ditambah lagi ia juga harus menangani pasien rawat jalan sehingga hari itu pekerjaannya begitu sibuk. Hingga siangpun Kyungsoo harus mencari beberapa jurnal untuk ia baca mengenai beberapa penyakit yang ia harus dalami sehingga saat jam makan siangpun terbengkalai --tanpa Kyugsoo sadari.

Drrrrt

Drrrrt

Drrrrt

Klik

"Ne... "

"Kyung kenapa pagi tadi tidak membangunkan ku saat kau ingin pergi? Dan kenapa baru mengangkat telpon ku? Aku sudah berkali-kali menghubungi mu tapi kau tidak mengangkatnya" celoteh seseorang yang menghubunginya membuat Kyungsoo tersenyum.

"Aku tahu kau pasti lelah makanya aku tidak membangunkanmu, dan kenapa aku tidak mengangkat telponmu karena aku hari ini begitu sibuk ada beberapa yang harus aku tangani. Mianhae" jawab Kyungsoo sambil mencoba fokus pada jurnal bacaannya.

ChanSoo || OBSESSION [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang