5

5K 562 21
                                    





OBSESSION











Pagi hari diawali dengan sambutan awan yang terlihat mendung sepertinya cuaca hari ini sangat mendukung orang-orang untuk kembali tidur bersama selimutnya, bagaimana tidak selama musim panas ini jarang sekali menemukan hujan dipagi hari dan itu sangat membuat orang senang setidaknya hari ini tidak terlalu panas karena awan mendung. Ya, tinggal menunggu hujan saja.

Tetapi tidak dengan dokter satu ini.

Ia sudah terrlihat rapi dengan pakaiannya dan juga setelan jas dokter yang ia pegang sedaritadi.

Kyungsoo sedang menunggu seseorang didepan gerbang kawasan militer. Hari ini ia akan mengunjungi pasiennya yang tidak bisa hadir untuk berobat, sebenarnya pasiennya sudah beberapa minggu ini tidak terlihat. Setelah satu minggu lalu kyungsoo keluar dari ruang rawat saat ia menjadi pasien, ia tidak melihat salah satu pasiennya maka dari itu hari ini Kyungsoo akan mejenguknya yang kebetulan rumah pasiennya itu tidak terlalu jauh dari kawasan militer. Lagipula hari ini waktunya sedang luang, jadi Kyungsoo memutuskan untuk menjenguk pasiennya.

Sesekali Kyungsoo membungkuk hormat pada anggota militer yang ia temui didepan gerbang, dengan berbekal payung dan tas kerjanya ia menunggu seseorang yang sudah berjanji untuk menemaninya. Kyungsoo melihat awan yang sudah sangat gelap, andai ia bisa meremas awan itu maka airnya akan keluar dan pasti akan hujan.




15 menit kemudian


Kyungsoo kembali melihat jam tangannya ini sudah lebih dari 30 menit ia menunggu seseorang itu.

Kenapa belum datang juga? Apa ia lupa? Apa ia sedang sibuk?

Itulah pertanyaan yang sedari tadi ada dipikirannya. Ia kembali memegang erat gagang payungnya saat angin berhembus semakin kencang.






Kyungsoo menoleh saat sebuah mobil berjalan mendekatinya, semakin dekat kearahnya semakin perlahan laju kemudi mobil itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyungsoo menoleh saat sebuah mobil berjalan mendekatinya, semakin dekat kearahnya semakin perlahan laju kemudi mobil itu. Jika dilihat mobil itu seperti milik


Kapten Park




Brakk

"Maaf... Aku terlambat... Aku harus menghadiri rapat bersama beberapa menteri dan anggota militer lainnya  dan aku tidak tahu akan selama ini" ucap Chanyeol. Kyungsoo hanya tersenyum sambil menganggukan kepalanya.

"Apakah kau menunggu lama? Kenapa kau tidak memakai mantel? Cuaca sedang tidak baik hari ini dan kau hanya memakai kemeja saja?" tanya Chanyeol sambil membuka jaket militer nya.

"Pakai ini" ucap Chanyeol lagi sambil mengambil payung yang digenggam Kyungsoo dan memberikan jaketnya pada namja yang lebih pendek darinya.

Kyungsoo langsung menerima jaket itu dan memakainya, walaupun ukurannya lebih besar darinya tapi entah mengapa sangat nyaman.

ChanSoo || OBSESSION [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang