OBSESSION
"Kapten..apa anda baik-baik saja? Kapten... Kapten Park"
"Engh... Ya...ya a...ada apa perwira Jongin"
"Kapten baik-baik saja?"
"Eh...memangnya saya kenapa? Saya baik-baik saja"
"Anda tersenyum sendiri sedaritadi Kapten"
"O...oh... Ya saya sedang merasa bahagia hari ini" perwira Kai hanya mengangguk aneh melihat perubahan wajah Kaptennya sedaritadi. Sejak pagi saat memasuki ruang kerjanya Chanyeol tak pernah berhenti tersenyum dan itu membuat aneh para perwira dan anggota disana, pasalnya Chanyeol yang mereka kenal jarang sekali untuk tersenyum bahkan hanya untuk sekedar menyapa pun tidak ada senyuman darinya.
Apa yang terjadi pada Kapten Park??
Flash back
"Engh... Kyung" Chanyeol menyipitkan matanya untuk memperjelas penglihatannya.
"Selamat pagi Park Chanyeol" Chanyeol pun tersenyum bahagia karena kekasihnya menyebutkan namanya.
"Ada angin apa kau memanggilku hm? Bukankah kau bilang itu tidak sopan?" tanya Chanyeol sambil bangun dari tidur kurang nyamannya.
"Engh... A... Apakah aneh jika aku memanggil seperti itu Kapten?" tanya Kyungsoo yang mendudukan tubuhnya disamping Chanyeol.
"Kau ingin menyebutku dengan nama apapun aku pasti akan menyukainya" jawab Chanyeol mengelus rambut halus Kyungsoo, membuat namja manis itu menunduk malu dengan perlakuan Kapten itu.
"Jika begitu aku akan memanggil mu Kapten saja... Aku tidak terbiasa dengan menyebut nama pada orang yang lebih tua" jawab Kyungsoo.
"Hmm? Jadi aku termasuk tua eoh?" tanya Chanyeol sambil memajukan wajahnya membuat Kyungsoo semakin malu bahkan wajahnya sudah memerah.
"Bu...bukan se...seperti itu.. Ka... Kapten" jawab Kyungsoo mencoba menahan wajah Chanyeol agar tidak lebih dekat dengannya.
"Lalu seperti apa hm?" Chanyeol memegang tangan Kyungsoo yang menahannya sehingga kini wajah keduanya sangat dekat.
"Ka... Kaptennn" tanpa sadar Kyungsoo menutup matanya saat hembusan nafas Kapten Park itu mengenai wajahnya.
"Pfttt... Hahahaha" baiklah sepertinya Chanyeol sedang menggoda kekasihnya itu. Kapten Park bukankah ini masih pagi?
Kyungsoo membuka matanya saat Kapten Park menertawainya, ia begitu kesal dengan perlakuan Kapten itu.
Bugh
Kyungsoo memukul lengan Kapten itu yang masih tertawa. Bahkan pukulan itu tidak terasa sama sekali, Chanyeol pun menyudahi kegiatannya dan menatap Kyungsoo yang sudah menatapnya lebih dulu dengan kesal.
"Aku mencintaimu" ucap Chanyeol menatap Kyungsoo dengan tatapan lembutnya. Ini yang tidak disukai Kyungsoo pernyataan Chanyeol itu selalu membuat ia tidak berkutik, bukannya ia tidak mau menjawab tetapi ia begitu malu dan bingung
"Aku juga mencintamu Kapten" ya setidaknya itulah jawaban yang ia berikan didalam hatinya.
Kyungsoo tahu ia tidaklah pantas mengatakan itu kepada namja yang telah beristri itu, tetapi jika di ingat kembali ia juga termasuk orang yang penting untuk Kapten Park bukan? Menjadi seorang kekasih itulah derajat Kyungsoo sekarang.
...
"Terima kasih sudah mengantarku Kapten"
"Hmmm... Tidurlah dengan nyenyak, kau harus banyak istirahat" Kyungsoo hanya mengangguk sebagai jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanSoo || OBSESSION [END]
FanfictionDisaat kau menyukai seseorang dan akhirnya kau menjadi terobsesi dengannya Dan parahnya lagi kau mencoba segala cara untuk mendapatkan orang itu. Park Chanyeol 35th Do KyungSoo 25th ➖ other cast