6

4.8K 516 17
                                    






OBSESSION












Brakk

"Terima kasih sudah mengantarku Kapten"

"Hmhm... Sudah kewajibanku... Segeralah istirahat, masih ada waktu bukan... Setidaknya nanti malam kau tidak mengantuk"

"Baik Kapten... Jika begitu aku masuk dulu"

"Hmm, masuklah... Aku mencintaimu"

Kyungsoo hanya menganggukan kepalanya mendengar perkataan Kapten Park itu lalu membuka pintu rumahnya dan menutupnya. Terdiam sebentar Kyungsoo saat masuk kedalam rumahnya lalu ia membuka tirai jendela dan melihat mobil 'kekasihnya' berjalan pergi meninggalkan rumahmya

"Hahhhhhh"

Kyungsoo begitu lelah hari ini, ia sudah berniat untuk tidur sebentar sebelum akhirnya nanti malam ia bekerja lagi.

.






"Loh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh... Kau kenapa Kyung? Kenapa jalan terseok-seok seperti itu"

"Hahhh... Bawah perutku sakit sekali Baekie"

"Hah ! Memangnya kau kenapa? Kau jatuh?"

"Tidak... Hanya sakit perut saja"

"Engh... Kau... Yakin?"

"I... I... Iyaa Baek, sudahlah kau pulang saja sana"

"Huhh... Baiklah, aku pulang duluan, tapi kau sungguh tidak apa-apa?"

"Ck... Hanya sakit perut saja nanti kalau aku minum obat juga sudah sembuh"

"Yasudah... Orang keras kepala seperti mu itu susah dibilang, kalau begitu aku pulang dulu... Kau berjaga dengan Hwa Young kan?"

Kyungsoo hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban darinya. Ia begitu malas sekarang untuk menjawab pertanyaan temannya Baekhyun. Sebenarnya Kyungsoo juga menfhindari pertanyaan dari Baekhyun tentang 'sakit perutnya', tidak mungkin ia jawab sejujurnya kalau ia melakukan kegiatan panasnya bersama Chanyeol.

Drtt

Drtt

Drtt

Klik

"Yeoboseyo"

"Kau sudah dirumah sakit?"

"Sudah Kapten"

"Sudah makan?"

"Engh... Su... Sudah Kapten"

"Kau berjaga dengan siapa?"

"Hmm.. Dengan Hwa Young"

"Hanya berdua?"

"I... Iya Kapten"

ChanSoo || OBSESSION [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang