Drrrrtt...drrrtttt..drrrtttttt pagi itu ketika aku sedang bersiap-siap mau berangkat sekolah tiba-tiba handphone ku bergetar dan ada satu pesan masuk yang terlihat namun tidak ada nama pengirimnya langsung saja dengan penasaran ku buka isi pesan itu.
"gue depan rumah ni kebetulan tadi gak sengaja lewat sini"
"Diihhh... nomor nyasar nih"
Drrrttt..drrrttttt...drrrttt Handphone ku bergetar lagi untuk yang kedua kalinya, kulihat ternyata dari nomor yang sama.
"Keluar dulu woy !" isi pesan dari nomor yang tak dikenal.
"gilaa ni orang gak sopan banget sih"
ini bukan gaya chatingnya alin atau ara, setau ku yang punya nomor handphone ku dikelas hanya alin dan ara. Jadi ini nomor siapa kalo bukan nomor mereka berdua, ku coba lihat dari jendela kamar kira-kira siapa orang yang suka iseng pagi-pagi begini.
"What!?!" mataku terbelalak menatap keluar jendela kamar.
"Ngapain lo kesini !!" balas ku untuk pesan dari nomor yang tidak dikenal itu.
"bukan nya makasih sudah dijemput" balasnya.
"siapa yang suruh lo jemput, gue gak pernah mintak lo datang kemari ya"
bisa-bisa telat ini gue berangkat ke sekolah, ngaapain juga sih dia datang kemari. aku mengambil tas dan langsung berangkat ke sekolah.
"sayang gak makan dulu" tanya ibu yang melihat ku terburu-buru mengenakan sepatu.
"aku ambil roti aja bu, soalnyo mau buru-buru nanti telat. yaudah aku perga dulu ya bu"ucap ku dengan terburu-buru.
sebenarnya yang sedang menanti ku di depan rumah dan yang dari tadi mengirim pesan tidak ada nama pengirim itu adalah yoga. Aneh sekali tuh cowok gakbiasanya dateng kemari buat pergi bareng terus dia tau dari mana juga nomor handphone gue.
aku bergegas menyalakan motor dan pelan-pelan pergi meninggalkan yoga yanng sedang menunggu di depan pagar.
"eh yakk !!" teriak yoga yang tersadar mendengar suara motor keluar dari halam rumah.
Wuuuusssssshh.... ku tambah kecepatan motor ku dan langsung pergi meninggalkan yoga tanpa menghiraukan teriakannya lagi.
"Waaaah ni cewek bukan nya makasih tapi malah di tinggal" terdengar dari gaya bicaranya yoga nampak kesal dengan tingkah dan ulah ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Belia
RomanceMaafkan aku yang terlambat menyadari kehadiran mu, perasaan ku yang begitu melekat padanya membuatku tidak menyadari jika kau lebih berharga darinya. ketulusan cinta yang kau beri sangat jauh berbeda darinya, namun perasaan ini sulit sekali rasanya...