Chapter 9

36 2 0
                                    

Tiiinn...tiiinn..tiiiinnn !!!  terdengar suara klakson motor yang berjalan mendekat ke ara ku.

"yaaaaak, rayaaa" teriak seseorang dari kejauhan.

ku cari sumber suara tersebut diantara beberapa motor yang hendak memarkirkan motor di parkiran sekolah, ternyata suara tersebut adalah suaranya yoga dengan cepat ku letakkan helm di motor dan berlari meninggalkan parkiran.

"nih cewek aneh ya, suka nya ngilang-ngilang terus" gerutu yoga.

tiba-tiba dari depan pintu kelas ada ara dan alin yang sedang berjalan ingin keluar kelas, aku yang begitu cepat berlari hingga tak melihat lagi jika ada ara dan alin di depan pintu.

Brrruuuaaaaaak !! suara tabrakan yang begitu keras terdengar dari depan kelas, kami bertigapun terlempar jauh.

"Aaaaduuh sakit sekali" rengek alin.

"Siapa sih jalan gak liat-liat" ucap ara.

"duh maaf yaa temen-temen tadi aku lagi terburu-buru sampe gak liat lagi kalo ada kalian" ucapku sambil berjalan mendekati alin dan ara.

"HAHAHAHAHA mangkanya jangan sok-sokan mau lari dari ku" ejek yoga yang berjalan melewati kami bertiga.

"paan sih"  kataku menjawab dengann tatapan sinis.

"Raya... raya" jawab yoga dengan tersenyum.

nyebelin banget ya cowok kayak dia itu, sial banget tau gak! semua ini itu terjadi gara-gara dia, coa kalau dia gak dateng kerumah tiba-tiba pastikan gak bakal begini kejadiannya. Maunya apasih itu cowok, sukanya buat emosi naik deh bener-bener merubah mood!

"kamu kenapa yaak? ada masalah sama yoga" tanya alin.

"dia tuh beneran deh, bener-bener ngacau mood! kesel!!"

"ngacau mood gimana? coba cerita"

"males ah! males buat ngingetnyalagi"

"yaudah tenang dulu, mending kita duduk dulu" ajak ara.

*BERSAMBUNG*


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gadis BeliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang