11. He is??

1.2K 64 2
                                    

Belum sempat Nk melewati lelaki tersebut,lelaki itu beranjak dan berbalik badan. Laki² itu mengenal sosok Nk. Laki² itu menyapa Nk.

"Eh Nk? Lo disini yah?"

Nk sedikit terkejut dengan sapaan tersebut. Nk menatap lekat laki² itu*seganteng apa sih Nk sampe gitu amat heh*. Dugaannya benar,Nk mengenal lelaki tersebut.

"eh,iya gue lagi disini sama teman gue tuh disana. Lo udah di Jakarta sejak kapan? kok gak ngabarin gue?" -Nk

"hehe,maaf no lo ilang,lagian gue juga ganti nomor,gak kok baru 2 minggu Nam."

"eh,kirain udah lama disini hehe,lo mau kemana? Gabung kuylah sama gue noh,kasian temen gue sendirian." ucap Nk sambil menunjuk Jua.

"hm,sorry Nam,gue di tunggu sama Mama di rumah,ntar malem datang ke cafe seventea,gue mau tampil."

Nk merasa terkejut. Karena dia juga nanti malam akan menyanyi di cafe tersebut.

"eh,gue juga mau nyanyi di cafe itu,," -Nk

"yaudah gih,ntar gue jemput lo. Kirimin alamat lo lewat whatsapp yah. Siniin hp lo." ucap laki² tersebut.

Nk menyerahkan Hpnya kepada lelaki tersebut. Dengan jemarinya,lelaki tersebut menekan tombol Hp Nk dan mengetik no hpnya.

"Nah,tuh udah gue simpen. Ntar habis maghrib gue jemput lo ya Nam."

"oke,hati² yah. Jangan lupa jemput gue hehehe,."

Laki² itu berlalu. Nk segera kembali ke tempat duduknya.

"sorry Ju,gue lama tadi." -Nk

"tadi siapa? Keknya akrab banget?" -Jua

"oh,tadi tuh sahabat gue dari kecil Ju." -Nk

"wah pantesan akrab banget." -Jua

"Ju,pulang kuy,bentar lagi maghrib,kan gue juga mau siap²,ntar malem kan gue mau nyanyi di cafe seventea." -Nk

"kuylah,mau dianter siapa kesononya? Mungga kah?" -Jua

"eh bukan Mungga,yg nganter gue cowok tadi, soalnya ntar dia yg gitar gue yg nyanyi." -Nk

"buset,ntar malem Mungga sama Aya kesitu Nam." -Jua

"what, demi apa lo Ju???" -Nk

"suwer deh gue,itu cafe andalan Aya Nam." -Jua

"terus gue gimana Ju?"

"Yaudah lo sans ae lah Nam. Gausah dipikirin. Ntar kalo udah selesai nyanyi,lo duduk aja di deket tempat Mungga sama Aya. Kalo Mungga nanya,lo jawab aja secara jujur."

"okelah Ju,thanks saran lo. Kuy pulang."
Mereka beranjak dari tempat duduk dan segera meninggalkan cafe tersebut. Mereka berpisah di jalan.

Nk memilih untuk memesan grab. Ya,tak lama Nk sudah sampai di rumah. Nk menekan bel rumah.

"Assalamualaikum,Nk pulang."
Farizaynn membukakan pintu.

My Dream Is You(Munggaran)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang