8. Story Of The Rain 💦

1.2K 67 4
                                    

Yups ternyata Fariz dan Dayra sedang berfoto di spot foto sepeda gantung. Nk dan Mungga yang melihat hal itu dari kejauhan, langsung menekuk mukanya.

"anjir,gue kira mereka lagi beli makanan,ternyata mereka malah foto² gitu 😒." -Mungga

"tau Mung,sebel gue sama bang Fariz 😒,nggak ngajak² kita lagi Mung 😞." -Nk

Tiba² hujan turun. Mungga segera merangkul Nk untuk berteduh.
"ih,paan si Mung? Tadi enak banget di bawah hujan." -Nk

"ntar lo sakit Nam,ntar yg ada gue yg di salahin." -Mungga

"yaudah ih,bilang aja gue yg mau gitu loh." ucap Nk sambil melangkahkan kaki untuk menikmati hujan.

Mungga yang melihat hal itu langsung menarik tangan Nk. Hal itu membuat Nk ada di pelukannya. Hati Nk berdegup begitu kencang,sama halnya dengan hati Mungga.
"udah lo sini aja sama gue,ntar sakit,gue gamau lo sakit Nam." -Mungga

"Mung,tapi..."

"nggak Nam,,gue kasian ntar lo sakit. Gue gamau liat lo sakit Nam."

"Mung? Lo kenapa gitu?" ucapnya yang masih berada di pelukan Mungga.

"karena gue sayang sama lo Nam." ucapnya sambil mengacak rambut Nk.

"gu.. Gue juga sayang sama lo Mung,"

"beneran Nam?"

"gak Mung,,"

"lah kalo nggak ngapain gue meluk lo?" ucapnya sambil melepas pelukannya.

"gitu aja ngambek,gue belum selesai ngomong. Maksud gue gue gak bohong,gue emang sayang sama lo Mung."

"tau ah,bayar kalo mau peluk gue hehe,"

"berapa Mung? Wkwkwk 300k gitu? Emang gue ikut MnG ya? 😂."

"lo gak usah ikut MnG juga bisa meluk gue,foto sama gue juga gratis Nam. 😂"

"makasih Mangga manis 10ribu tiga 😂😂."
Mungga menekuk wajahnya 😒.

Nk tertawa melihat hal itu. Nk mengajak Mungga untuk duduk di rerumputan itu karena hujan mulai reda,hanya rintik gerimis yang masih utuh. Nk menyender di bahu Mungga.
"lo capek ya Nam?"

"nggak kok Mung,"

"Nam,gue mau tanya sama lo boleh?"

"tanya aja gih,"

"lo punya mantan? Wkwkwk 😂."

"lah pertanyaan macam apa itu? 😂. Boro-boro mantan,jadian aja nggak,yang ada cuma sahabatan doang 😂. Nah lo sendiri Mung?"

"gue? Gue sama kek lo Nam hahaha:v,."

"lah kok sama? Gimana storynya?"

"Story Of The Rain judulnya. Mungkinkah kita berjodoh? Hahaha 😂."

Nk terkejut mendengar ucapan itu. Nk berharap Nk bisa berjodoh dengan Mungga. Ia masih terdiam sambil senyum² sendiri.

My Dream Is You(Munggaran)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang